BPD Terbaik Dalam Service, Bank Riau Kepri Borong 5 Awards

BPD Terbaik Dalam Service, Bank Riau Kepri Borong 5 Awards

Jakarta – Irvandi Gustari, Direktur Utama Bank Riau Kepri, layak berbangga hati. Sebab, bank yang dipimpinnya dinobatkan sebagai BPD terbaik dalam layanan prima (service excellence).

Posisi sebagai BPD terbaik dalam layanan prima tersebut membuat Bank Riau Kepri panen penghargaan. Pada ajang “Banking Service Excellence Awards 2018”, Bank Riau Kepri berhasil memborong 5 penghargaan sekaligus.

Tak tanggung-tanggung, Bank Riau Kepri merajai layanan walk in channel maupun e-channel. Hasil overall, Bank Riau Kepri berhasil meraih nilai tertinggi di dua saluran layanan tersebut.

Baca juga: Dirut Bank Riau Kepri Raih The Best Human Capital

“Lima penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh karyawan Bank Riau Kepri yang tak henti dalam meningkatkan layanan ke nasabah,” ujar Irvandi Gustari, usai menerima penghargaan.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) setelah melakukan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2018 terhadap 39 bank.

Pada malam penghargaan ini, ada 31 bank yang berhasil meraih penghargaan, terdiri atas 12 bank umum konvensional, 9 BPD (Bank Pembangunan Daerah), 5 BUS (Bank Umum Syariah), dan 5 UUS (Unit Usaha Syriah).

Tingkat layanan bank-bank nasional terhadap nasabah di Indonesia diketahui setelah dilakukan survei Bank Service Excellence. (Darto Wiryosukarto)

Related Posts

News Update

Top News