Boss MNC Gandeng Donald J.Trump Kelola Hotel Bintang 6

Boss MNC Gandeng Donald J.Trump Kelola Hotel Bintang 6

MNC Group dan Trump Hotel rencananya akan menghadirkan resor dan residen termewah dan terintegrasi di Asia. Dwitya Putra
Jakarta – MNC Group resmi menandatangani kerjasama bisnis dengan Trump Hotel Collection. Kerjasama ini ditandatangani oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Donald J.Trump di New York.
Dengan kerjasama ini Trump Hotel Collection akan mengelola hotel standar bintang 6 dan residen di tanah lot, Bali.
“Saya senang atas keputusan Trump Hotel Collection untuk hadir di Indonesia. Keberhasilan Trump di bidang properti di dunia akan membantu MNC Group untuk membangun resor terbesar dan terintegrasi dengan layanan terbaik di Bali,” kata Hary Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 20 Agustus 2015.
MNC Group dan Trump Hotel rencananya akan menghadirkan resor dan residen termewah dan terintegrasi di Asia.
Resor dan residen di Tanah Lot  itu akan menjadi resor terlengkap di Bali dengan fasilitas kamar-kamar Suites, villa, olah raga dan hiburan, dengan layanan standar internasional.
Mewakili Trump Hotel Collection, Donald Trump Jr. mengatakan kerjasama dengan MNC Group semakin memperkuat visi dan misi Trump Hotel Collection di dunia.
“Seiring misi kami untuk terus berkembang,Trump Hotel Collection akan fokus di kawasan wisata terbaik di dunia. Dan Bali adalah salah satu pulau terbaik di dunia,” ungkapnya. (*)
@dwitya_putra14

Related Posts

News Update

Top News