Bos Artajasa: Digital Payment Akan Terus Meningkat Sesuai Kebutuhan

Bos Artajasa: Digital Payment Akan Terus Meningkat Sesuai Kebutuhan

Jakarta – PT Artajasa Pembayaran Elektronis menyelenggarakan Diskusi Panel dalam rangka Annual Meeting Members Meeting ATM Bersama.

Acara yang diselenggarakan di Yogyakarta, Senin, 10 September 2019 ini menampilkan pembicara Bayu Hanantasena, Direktur Utama PT Artajasa Pembayaran Elektronis, dan Santosa Rohmad, Direktur Utama Bank DIY dan Hokiman Kurniawan, CEO dari Bahasa.ai.

Dalam diskusi ini Bayu menyampaikan, di masa yang akan datang digital payment akan terus meningkat sejalan dengan kebutuhan, untuk itu, Bayu menyarankan untuk saling bekerjasama.

“Kita terus mengajak berkolaborasi, terus bekerja sama dan terus berinovasi, khususnya dalam kebutuhan digital payment baik sekarang maupun masa datang,”kata Bayu Hanantasena dalam diskusi panel yang dihadiri oleh members ATM Bersama tersebut.

Sementara, Santoso Rohmad menegaskan, Yogyakarta sudah benyak melakukan proses digital baik dalam layanan pemerintah daerah maupun dalam industri pariwisata.

“Digital payment membuat proses makin cepat dan efisien, “ kata Santoso Rohmad.

Acara Members Meeting ATM Bersama ini sendiri digelar dengan tema “Membangun Negeri dengan ATM Bersama” dan akan berlangsung 2 hari dari tanggal 10-11 September 2019 di Yogyakarta.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.