BNI Tawarkan Fitur Canggih di JJF 2019

BNI Tawarkan Fitur Canggih di JJF 2019

Jakarta — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menjadikan perhelatan Java Jazz Festival sebagai panggung unjuk taji dengan menawarkan berbagai fitur perbankan kepada para pengunjung salah satu event musik akbar tahunan di Tanah Air ini.

Kehadiran teknologi perbankan terkini yang diusung BNI mulai dapat ditemui sesaat sebelum memasuki line antrian yang disiapkan di bagian pintu masuk, salah satunya adalah di gerbang masuk utama, bagian depan Gedung Niaga Kemayoran. Baru kali ini, BNI Java Jazz Festival 2019 mengharuskan pengunjungnya menggantikan lembaran tiket kertas mereka dengan Gelang TapCash.

Direktur Retail Banking BNI Tambok P Setyawati menegaskan, semua pengunjung wajib menggunakan Gelang TapCash ini, karena petugas di depan Gerbang Masuk hanya akan mengizinkan masuk setelah pengunjung menunjukkan gelang itu untuk dipindai. “Gelang TapCash ini selain sebagai akses masuk dapat juga dipergunakan sebagai alat transaksi,” tukasnya di Jakarta, Jumat (1/3).

Usai event BNI Java Jazz Festival 2019 pun, Gelang TapCash ini dapat dipergunakan layaknya Kartu TapCash lainnya, antara lain untuk tiket naik Bus TransJakarta atau naik Kereta Commuter Line. Selain cukup keren dan simpel, gelang tersebut bisa jadi souvenir yang menarik memori kamu ke event BNI Java Jazz Festival 2019 ini dimasa mendatang.

Perhelatan musik BNI Java Jazz Festival 2019 sedianya dimulai hari ini. Sejumlah kolaborasi antarmusisi telah dipersiapkan dengan apik, padat, dan ditata untuk memuaskan dahaga para pecinta musik tanah air, dan ajang uji panggung para musisi, baik musisi Indonesia maupun musisi Internasional. Semua dipersatukan dalam satu kawasan, yaitu BNI Java Jazz Festival 2019.

Namun, jangan lewatkan sisi lain dari pagelaran musik yang diusung dengan misi Musik Mempersatukan Kita Semua (Music Unites Us All) ini. Jika pengunjunh jeli memperhatikan sudut-sudut Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran yang menjadi kawasan BNI Java Jazz Festival 2019, akan tampak beragam fitur keren, canggih, dan juga terbaru dari BNI. Hebatnya, sambil menikmati keindahan lantunan musik dari beragam musisi, pengunjung juga bisa sekalian menambah pengetahuan tentang produk-produk perbankan terkini di satu tempat dan waktu yang bersamaan.

Selain gelang TapCash, berikutnya adalah Smart Kiosk. Untuk yang satu ini, BNI merupakan bank pertama yang mempunyai mesin pembukaan rekening secara self service tersebut, dan hanya pengunjung BNI Java Jazz Festival 2019 yang dapat menikmatinya lebih awal. BNI meletakkan 7 mesin Smart Kiosk selama event berlangsung, untuk memberikan kenyamanan layanan perbankan yang efisien dan simple.

“Keunggulannya banyak. Kamu cuma perlu bermodalkan e-KTP untuk memulai menggunakan mesin Smart Kiosk ini,” ucap Tambok.

Lalu dalam prosesnya, lanjutnya, tidak perlu lagi ada sesi wawancara dengan petugas Customer Service BNI melalui layar digital, cukup menggunakan biometri atau sidik jari untuk mengidentifikasi nasabah. Begitu mudah dan sederhana sehingga hanya membutuhkan waktu 3 hingga 5 menit sampai rekening langsung jadi.

“Hebatnya, kamu juga dapat memilih langsung jenis rekening. Mau rekening BNI Taplus, BNI Taplus Muda, atau BNI Taplus Bisnis. Kerennya lagi, kamu juga dapat memilih jenis kartu, bisa Kartu Platinum atau Gold, tinggal sesuai dengan kebutuhan kamu,” Paparnya lagi.

Tidak berhenti di situ, pengunjung bisa langsung Instan Registrasi dan Aktivasi BNI Mobile Banking dengan cara download aplikasinya melalui App Store atau Google Play, tanpa harus ke Kantor Cabang BNI! Sehingga nasabah bisa menikmati fitur-fitur BNI Mobile Banking di mana aktivitas perbankan sekarang ada di genggaman tangan sendiri.

Lalu fitur canggih lain yang ditawarkan adalah Vending Machines Tapcash. Mesin yang satu ini juga diklaim tidak kalah canggih. Biasanya, vending machine digunakan untuk menyediakan berbagai makanan dan atau minuman siap saji dan dibayar secara otomatis tanpa campur tangan manusia. Kali ini, BNI menghadirkan vending machine yang menyediakan Kartu-kartu TapCash. Dengan mesin elektronik ini, pengunjung bisa langsung membeli Tapcash maupun isi ulang Tapcash secara self service. Hanya di mesin ini, Tapcash special edition BNI Project dijual.

“Untuk memudahkan pengunjung mendapatkan Tapcash Special Edition dan melakukan proses isi ulang secara self service, kami meletakkan 8 vending mechine Tapcash ini menyebar di seluruh area BNI Java Jazz Festival 2019,” tutup Tambok. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.