BNI Syariah Raih Infobank Sharia Awards

BNI Syariah Raih Infobank Sharia Awards

Jakarta – BNI Syariah menerima penghargaan sebagai Bank Umum Syariah dengan kinerja terbaik dari Infobank. Penghargaan diterima pada acara penganugerahan Infobank Sharia Finance Awards 2016, pada Jumat, 30 September 2016.

BNI Syariah tercatat sebagai salah satu bank umum syariah yang rajin dalam melakukan inovasi. Anak usaha Bank BNI ini tercatat sebagai satu-satunya bank syariah yang telah menerbitkan kartu kredit. Selain itu, Bank ini telah memanfaatkan teknologi elektronik banking yang mumpuni dengan infrastruktur yang terintegrasi dengan bank induk, yakni Bank BNI, dalam rangka mempermudah layanan kepada nasabahnya. Kemudahan layanan didukung oleh tersedianya layanan sms banking, internet banking, dan juga keleluasaan jaringan melalui ATM BNI yang tersebar di lebih dari 14 ribu outlet di Indonesia.

Sampai dengan 2015, aset BNI Syariah telah mencapai Rp23,02 triliun, dengan totalĀ  modal inti sebesar Rp2,06 triliun. Pada periode tersebut pembiayaan yang disalurkan telah mencapai Rp18,25 triliun, atau tumbuh sebesar 17,69% secara tahunan.

Tahun ini, dengan sinergi yang makin kuat dengan bank induk, pengembangan produk, dan terus berinovasi, BNI Syariah yang kini dipimpin oleh Imam Teguh Saptono ini optimis akan mampu mencetak kinerja yang kinclong. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.