BNI Syariah Ikut Ramaikan Hari Batik Nasional

BNI Syariah Ikut Ramaikan Hari Batik Nasional

Jakarta – BNI Syariah ikut merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober. Dalam acara ini, pegawai BNI Syariah di 68 Cabang Seluruh Indonesia mulai dari Banda Aceh hingga Ternate menggunakan kain batik yang merupakan budaya Indonesia.

Board of Management (BOM) BNI Syariah diantaranya Abdullah Firman Wibowo, Dhias Widhiyati, Junaidi Hisom, dan Tribuana Tunggadewi turut hadir menyapa nasabah yang sedang bertransaksi di Kantor Cabang BNI Syariah dengan memberikan kartu tapcash edisi batik.

Selain itu, BNI Syariah juga memberikan gimmick menarik berupa tapcash edisi batik untuk 10 nasabah pertama yang bertransaksi di outlet BNI Syariah yang menggunakan pakaian batik. Dan untuk memanjakan nasabah BNI Syariah, disediakan juga teacorner di area banking hall.

“Apresiasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI Syariah untuk menjaga nilai-nilai luhur dan keberagaman budaya yang tercermin dalam batik khas nusantara,” ujar Plt Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam keterangannya, di Jakarta, Senin, 2 Oktober 2017.

Pada kesempatan ini BNI Syariah juga meluncurkan desain khusus tapcash batik yang bisa dibeli masyarakat di beberapa outlet BNI Syariah diantaranya Medan, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Cirebon, Jabodetabek, Malang dan Denpasar.

BNI Syariah menyadari bahwa batik adalah warisan bangsa yang harus dipopulerkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Sehingga perseroan berupaya menyokong hal tersebut dengan memberikan kemudahan fasilitas bertransaksi melalui fasilitas uang elektronik yang sesuai prinsip syariah bernama Tapcash yang dapat digunakan untuk pembayaran tol dan di merchant-merchant yang berlogo reader Tapcash BNI.

“Dengan adanya Tapcash, kami berharap dapat mendukung program cashless yang sedang disosialisasikan oleh Pemerintah,” ucapnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News