BNI Syariah Hadirkan Literasi Keuangan di Medan

BNI Syariah Hadirkan Literasi Keuangan di Medan

Tahun ini BNI Syariah sendiri telah melaksanakan kegiatan BOD Teaching di 2Provinsi luar Pulau Jawa, diantaranya Pontianak dan Banjarmasin, sedangkan Medan merupakan kota ketiga yang dikunjungi dalam kegiatan BOD Teaching BNI Syariah di tahun 2017 ini.

Fokus pelaksanaan kegiatan BOD Teaching adalah segmen pelajar, khususnya pelajar menengah keatas, karena pada usia tersebut sebagian besar telah memiliki perencanaan untuk melanjutkan ke tingkat Perguruan Tinggi yang akan dituju, di mana untuk mewujudkannya tidak hanya dibutuhkan persiapan ilmu yang baik namun juga dibutuhkan persiapan finansial yang baik.

Baca juga: BNI Siapkan Rp1 Triliun Tambah Modal BNI Syariah

Persiapan finansial tersebut dapat dilakukan melalui perencanaan keuangan yang baik, termasuk salah satunya dengan menabung.

Untuk mempermudah perencanaan pendidikan tersebut, BNI Syariah memiliki Tabungan Tapenas iB Hasanah. Tabungan Tapenas iB Hasanah merupakan tabungan yang dipergunakan untuk perencanaan masa depan termasuk pendidikan dengan sistem setoran bulanan dengan jangka waktu mulai dari 1 tahun hingga 18 tahun. (*)

Pages: 1 2

275 total views, 8 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.