BNI Syariah Hadirkan Literasi Keuangan di Medan

BNI Syariah Hadirkan Literasi Keuangan di Medan

Jakarta – PT Bank BNI Syariah (BNI Syariah) bekerja sama dengan SMA UISU Medan menyelenggarakan kegiatan BOD (Board Of Director) Teaching dengan tema “Mengenal Bank Syariah”.

BOD Teaching merupakan kegiatan di mana Jajaran Direksi memberikan pengetahuan langsung kepada pelajar mengenai industri keuangan secara umum serta perbankan syariah khususnya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan edukasi literasi keuangan dan mendukung Gerakan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan kepada para pelajar untuk dapat mengenal dan memahami industri keuangan, khususnya perbankan syariah.

”Alhamdulillah, BNI Syariah hari ini dapat melaksanakan BOD Teaching di Auditorium SMA UISU Medan, kami berharap BOD Teaching ini menjadi salah satu media sosialisasi dan dakwah kami dalam menyebarkan awareness mengenai perbankan syariah dimulai sedini mungkin. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini ke depannya para siswa faham dan tidak lagi bingung dalam menentukan pilihan mengenai perencanaan keuangan,” kata Plt Direktur Utama PT Bank BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam siaran persnya, Kamis, 12 Oktober 2017. (Bersambung ke halaman berikunya)

Pages: 1 2

273 total views, 6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.