BNI Sinergikan Anak Usaha di JJF 2017

BNI Sinergikan Anak Usaha di JJF 2017

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengajak anak usahanya memanfaatkan perhelatan musik jazz terbesar di tanah air yaitu BNI Java Jazz Festival (JJF) 2017 untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya.

Anak perusahaan yang turut dalam program tersebut diantaranya BNI Syariah, BNI Multifinance, BNI Securities, dan BNI Asset Management.

“Perusahaan-perusahaan tersebut dapat ditemui di berbagai lokasi di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, tempat digelarnya BNI JJF 2017, mulai hari Jumat (3 Maret 2017) hingga Minggu (5 Maret 2017),” kata Corporate Secretary BNI, Ryan Kiryanto di Jakarta, Senin, 6 Maret 2017.

Ryan sendiri mengungkapkan, untuk BNI Syariah di JJF memperkenalkan program utamanya, yaitu Promo Halal Tourism Korea & Shanghai.

Program promo ini bekerjasama dengan Garuda Indonesia Holidays, dimana paket yang ditawarkan mulai dari Rp9 juta dengan cicilan 0% selama 3 bulan bagi pengguna Hasanah Card BNI Syariah.

Sementara untuk BNI Multifinance lanjutnya, di acara tersebut menggelar promo Vespavaganza yaitu pembiayaan Piaggio Vespa dengan Uang Muka ringan, plus diskon hingga Rp10 Juta.

BNI Multifinance juga menawarkan aksesoris gratis dan berlaku bagi seluruh pengunjung selama JJF 2017 berlangsung.

“BNI Multifinance menggandeng merk Piaggio Vespa sebagai daya tarik bagi pengunjung Java Jazz Festival 2017, dengan menampilkan seri Limited Edition dari 70 Tahun Vespa yang tentunya dapat dibiayai oleh BNI Multifinance,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, BNI Securities mempromosikan Promo Account Opening dengan undian berhadiah cashback dan merchandise untuk pembukaan rekening efek dengan saldo kelipatan Rp5 Juta.

BNI Securities juga menyertakan program gratis pelatihan investasi saham serta gratis biaya transaksi untuk akumulasi transaksi bulanan Rp500 juta.

Sedangkan, BNI Asset Management menawarkan Promo Investasi Reksadana. Dimana pengunjung yang berinvestasi Reksadana akan langsung mendapatkan gimmick menarik, berupa undian berhadiah cashback untuk pembukaan investasi Reksadana Saham dan Campuran dengan kelipatan Rp10 juta. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.