BNI Siapkan 760 Kartu Virtual Account Debit Bagi Delegasi IMF-WB

BNI Siapkan 760 Kartu Virtual Account Debit Bagi Delegasi IMF-WB

Jakarta – Guna menyukseskan Pertemuan Tahunan Internasional Monetary Fund – World Bank Group (IMF-WB) 2018, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meluncurkan Kartu Virtual Account Debit. Kartu Virtual Account Debit diberikan secara khusus kepada delegasi dari 189 negara yang menghadiri pertemuan tersebut.

Direktur Bisnis Ritel Bank BNI Tambok P Setyawati menjelaskan, dengan Kartu Virtual Account Debit ini para delegasi hanya cukup memiliki satu nomor rekening dan bisa digunakan untuk banyak pengguna. Kartu ini dapat digesek di semua mesin EDC BNI yang disiapkan sebanyak 7.432 unit di seluruh Bali termasuk di lokasi Pertemuan Tahunan IMF-WB 2018, Nusa Dua.

“BNI merupakan satu-satunya bank yang memiliki kemampuan untuk menerbitkan Kartu Debit dengan link ke jenis rekening Virtual Account,” ujarnya di Jakarta, Kamis, 4 Oktober 2018.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, untuk Kartu Debit Virtual Account Versi IMF – WB Annual Meeting 2018 ini, Bank BNI telah mencetak sebanyak 760 kartu yang dapat menampung dana bagi para delegasi. BNI juga melengkapi pelayanannya dengan menerbitkan sebuah aplikasi bernama  BNI Virtual Account Assistant (BNIVast).

Peserta pertemuan tahunan ini dapat mengandalkan BNIVast untuk mendapatkan berbagai informasi dan kemudahan dengan cepat dan mudah, termasuk informasi layanan perbankan BNI terdekat yang didukung oleh teknologi dan sistem yang memungkinkan pemilik rekening untuk memantau setiap transaksi dari setiap rekening virtualnya.

“Virtual Account BNI sudah teruji dalam  event kelas dunia seperti Asian Games 2018 lalu. Kini, produk yang sama kami berikan bagi para delegasi IMF – WB Annual Meeting 2018. Dengan BNI Virtual Account ini kami percaya diri melayani perhelatan internasional ini,” ucapnya.

BNI juga memperkuat layanan dengan memperbanyak mesin EDC di seluruh Bali menjadi 7.432 unit. EDC yang disiapkan memiliki kemampuan 5 in 1, karena dapat melayani Debit Virtual Account para delegasi, bertransaksi uang elektronik (BNI TapCash), melayani Kartu Debit dari seluruh negara, serta melayani transaksi menggunakan yap! (*)

Related Posts

News Update

Top News