BNI Sekuritas Siap Gandeng SMF Jual EBA Ritel

BNI Sekuritas Siap Gandeng SMF Jual EBA Ritel

Jakarta – PT BNI Sekuritas dalam waktu dekat bakal menjalin kerja sama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF). Aksi itu dilakukan untuk memperkuat penetrasi bisnis perusahaan di segmen ritel.

Director of Online trading BNI Sekuritas Rohma Fitri M mengatakan, melalui kerja sama ini perseroan dapat menjual efek beragun aset (EBA) ritel dengan harga minimal Rp100 ribu. Untuk itu perusahaan bakal menyasar komunitas demi mendapatkan nasabah baru.

“Biasanya kan EBA itu bisa beli di harga Rp1 miliar. Itu yang masuk rata – rata nasabah institusi ataupun perseorangan yang high affluent,” katanya di Jakarta, Kamis, 12 April 2018.

Baca juga: BNI Sekuritas Sajikan Online Trading Reksa Dana

lebih lanjut dirinya mengatakan dengan jumlah nasabah yang mencapai 80 ribu hal tersebut diharapkan dapat menjadi pendorong volume dan jumlah transaksi nasabah. Hal menarik lainnya adalah proses pencairan EBA ini adalah T+0, jadi nasabah tidak perlu menunggu lama untuk penarikan dana.

“Perjanjian kerjasama dengan SMF sebentar lagi. Trialnya antara bulan MEI dan Juni, kita ingin semua efek bisa dijual secara online,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.