BNI Sebar Promo di Java Jazz Festival 2017

BNI Sebar Promo di Java Jazz Festival 2017

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali mendukung perhelatan Java Jazz Festival tanggal 3, 4 dan 5 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, dukungan yang telah berlangsung hingga belasan tahun itu diklaim menjadi simbol gairah BNI dalam usaha menumbuhkan industri kreatif di tanah air sejak lama.

“Pada kesempatan tersebut, BNI juga meluncurkan Kartu Tapcash BNI, sebagai alat pembayaran untuk pembelian makanan, minuman, dan merchandise di area JJF dengan mengeluarkan versi baru. Versi tersebut adalah versi JJF Generik Ondel – ondel, serta Special Artis (Elliot Yamin dan BNI Project),” kata Anggoro dalam Press Conference BNI Java Jazz Festival 2017 Phase 2 di Jakarta, Rabu, 1 Maret 2017.

Anggoro mengungkapkan, di acara ini BNI memberikan sesuatu yang baru, dengan menjadikan BNI Java Jazz Festival 2017 sebagai arena “BNI Digital Experience”.

Khusus di event BNI Java Jazz Festival 2017 ini BNI membuat mobile application Ventugo yang tentunya akan memberikan experience baru bagi para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2017.

Aplikasi Ventugo ini  menginformasikan promo – promo terkini dari event yang dilaksanakan oleh BNI beserta promo di event BNI Java Jazz Festival 2017, dan dapat dimanfaatkan oleh nasabah BNI untuk melihat ambience event yang telah dilaksanakan dalam bentuk Galeri Foto. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.