BNI Pontianak Beri Beasiswa 12 Tapenas Selama 2 Tahun

BNI Pontianak Beri Beasiswa 12 Tapenas Selama 2 Tahun

Pontianak–Pada program “Direksi Menyapa Siswa”, Bank BNI cabang Pontianak secara khusus memberikan berikan beasiswa berupa 12 Tapenas selama 2 tahun dan 82 tabungan Simple bagi siswa-siswi di SDN 24 Sungai Kakap, Kubu Raya Pontianak.

Pemberian beawiswa tersebut merupakan wujud nyata Bank BNI Pontianak untuk membantu masyarakat dalam hal pendidikan khususnya bagi siswa-siswi yang cerdas namun kurang mampu dengan membiayai sekolah mereka. Selain itu juga sebagai partisipasi aktif bank BNI khususnya cabang pontianak untuk lebih dekat dengan lingkungan sekitar.

“Jadi begini, beasiswa tersebut kalau untuk BNI itu termasuk memajukan kecerdasan bangsa, jadi inilah wujud nyata bahwa BNI memuluskan semua masyarakat atau anak-anak untuk tumbuh belajar dengan bagus,” terang Rika Ariesti, Pimpinan Kantor Cabang BNI Pontianak.

BNI bakal memberikan 12 Tapenas selama dua tahun. Ini diberikan kepada 6 murid yang berprestasi dan 6 lagi yang kurang mampu tapi mempunyai keinginan untuk maju. “Nah untuk yang 82 Tabungan Simpel, itu ternyata minat anak-anak di SDN 24 Sungai kakap ini sangat tinggi untuk membuka 82 rekening tersebut. Dari situ kita bisa lihat bahwa antusias anak-anak itu sudah luar biasa, nah saya yakin dikemudian harinya tidak hanya 82 tetapi 352 anak,” imbuh Rika.

Pemberian itu langsung dari Kantor Cabang Utama BNI pontianak, jadi inilah wujud BNI pontianak menjadi bagian dari pembangunan secara keseluruhan bagi Kalimantan Barat, secara khusus untuk pontianak”,

Kegiatan “Direksi Menyapa Siswa”diselenggarakan pada 22 Agustus 2016dandihadiri langsung oleh Hermanus (Wakil Bupati Kubu Raya), Asep Ruswandi (Kepala Kantor OJK Kalimantan Barat), Muhammad Jufri (Kepala Kantor Wilayah BNI Kalimantan Barat), Michael Jeno (Anggota DPR RI Komisi XI), Ateng Anwar (General Manager Infobank), Rika Ariesti (Pimpinan Kantor Cabang BNI Pontianak), dan Abbas Yahya (Ketua Pundi Amal SCTV). (*) Andri Wijarnako

5 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.