BNI Life Salurkan 101 Tongkat Orthopedic

BNI Life Salurkan 101 Tongkat Orthopedic

Jakarta — PT BNI Life Insurance melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Rumah Sakit Royal Progress dengan memberikan tongkat orthopedic kaki tiga untuk 101 pasien Osteoarthritis yang kurang mampu pada Selasa (30/4).

Penyerahan tongkat tersebut diserahkan langsung oleh Arry Herwindo Wildan GM Corporate Secretary & Communcation BNI Life, dr. Okta Sinta Harini GM Claims & Provider BNI Life dan S. Adhitia Budhi Direktur Marketing & Sales RS Royal Progress dan pemain U19 PSSI Julyano Pratama Nono di Paradise Convention Hall, RS Royal Progress, Jakarta.

Kerja sama CSR BNI Life dengan RS Royal Progress dilakukan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat dengan kondisi Osteoarthritis yang tidak mampu membeli tongkat, di samping itu BNI Life juga mengajak para pegawai BNI Life juga turut peduli dengan mendaftarkan kenalan/kerabat mereka yang tidak mampu untuk menerima tongkat tersebut. “Jumlah 101 atau one O one adalah istilah untuk menunjukan dasar pembelajaran pada suatu ilmu, diharapkan dengan kegiatan edukasi asuransi dan Osteoarthritis bisa menjadi pembelajaran dasar untuk para peserta yang hadir,” kata Shadiq Akasya Direktur Utama BNI Life

RS Royal Progress merupakan rekanan BNI Life yang memiliki salah satu keunggulan untuk menangani Osteoarthritis dan klinik unggulan Royal Sports Medicine Centre (RSMC) yang telah dipercaya menjadi Official Medical Team untuk Timnas PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) dan IBL (Indonesian Basketball League), jelas Arry.

Penyerahan tongkat ini juga diisi dengan literasi dan edukasi asuransi oleh trainer BNI Life untuk mendukung program edukasi asuransi OJK guna memberikan pemahaman dan penjelasan yang benar kepada para peserta. “Langkah ini salah satunya bertujuan menarik masyarakat sadar berasuransi, di samping itu kami juga memberikan Health Talk tentang ‘Penatalaksanaan Osteoarthritis Lutut Terkini’ yang disampaikan oleh dr. Evan, Sp.OT, M.Kes, salah satu Tim dokter Osteoarthritisi,” tukas Arry.

BNI Life per April 2019 memiliki 2.819 rekanan rumah sakit di seluruh Indonesia termasuk di Singapore dan Malaysia. “Karena BNI Life hadir memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan segala kemudahannya kepada para nasabah setia kami,” tambah Shadiq. (*)

Related Posts

News Update

Top News