BNI Life Jadi Partner Asuransi Bagi 6.000 Pelari BNI-ITB Ultra Marathon

BNI Life Jadi Partner Asuransi Bagi 6.000 Pelari BNI-ITB Ultra Marathon

Jakarta – BNI Life dipercaya oleh BNI dan ITB untuk menjadi partner dalam memberikan perlindungan jiwa bagi 6.000 peserta lari dalam acara BNI – ITB Ultra Marathon 200K 2019 yang akan diselenggarakan untuk ketiga kalinya pada tanggal 11-13 Oktober 2019. Kali ini BNI – ITB Ultra Marathon 200K 2019 diselenggarakan dalam rangka menuju 100 tahun ITB.

BNI Life memberikan perlindungan jiwa bagi 6.000 peserta lari dengan uang pertanggungan Rp10 Juta. Produk asuransi yang diberikan kepada para pelari adalah Optima Group Life (OGL) yang memiliki benefit berupa uang pertanggungan akibat resiko meninggal dunia yang terjadi karena kecelakaan atau bukan karena kecelakaan, cacat tetap total atau cacat tetap sebagian yang terjadi karena kecelakaan, perawatan rawat inap yang terjadi karena kecelakaan yang berlaku selama masa asuransi (11-13 Oktober 2019).

BNI ITB Ultra Marathon, setiap tahunnya terus menunjukkan peningkatan animo peserta. Untuk tahun 2019 ini, jumlah peserta meningkat 3 kali lipat dibandingkan tahun awal penyelenggaraan yaitu sekitar 6.500 peserta ultra marathon dan fun run. “Minat masyarakat terhadap event ultra marathon ini semakin meningkat, dan tentunya BNI terus mendukung kegiatan yang positif ini,” ujar Direktur Hubungan Lembaga & Transaksional Banking BNI Susi Adi Sulistyowati dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2019.

Selain itu, BNI Life juga memberikan apresiasi kepada 303 finisher untuk seluruh kategori berupa polis laku pandai dengan total uang pertanggungan lebih dari Rp6 miliar dan secara simbolis akan memberikan asuransi ini pada acara press conference BNI-ITB Ultra Marathon 2019 pada hari Kamis (3/10) yang diserahkan langsung oleh Neny Asriany Direktur Bisnis BNI Life kepada Gatot Sudariyono Ketua Panitia BNI – ITB Ultra Marathon 200K 2019.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya menjelaskan, bahwa perlindungan ini diberikan sebagai salah satu bentuk sinergi BNI Life dengan Induk Perusahaan BNI yang kedepannya akan selalu kami jalin untuk mewujudkan konsep one stop financial service solution dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh BNI Grup.

ITB Ultra Marathon yang dilangsungkan dari Jakarta sampai Bandung dengan jarak 200K dibekali oleh BNI Life dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para pelari sebelum pelepasan di Grha BNI (11/10) dan di garis finish di ITB Bandung (13/10) seperti cek gula darah sewaktu (gds), asam urat, kolesterol, dan tensi di booth BNI Life. Disamping itu para pelari dan pengunjung di ITB Bandung juga dapat mengunjungi booth BNI Life untuk mengetahui produk-produk terbaik asuransi BNI Life yang akan dilayani langsung oleh para tenaga pemasar kita, kata Neny. (*)

Related Posts

News Update

Top News