BNI Life Gelar CSR Bantu 200 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

BNI Life Gelar CSR Bantu 200 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Jakarta – PT BNI Life Insurance (BNI Life) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama 200 anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa asuhan dari Yayasan Cahaya Pelangi Indonesia dengan memberikan secara langsung Uang Saku dan bingkisan alat tulis sekolah.

Bantuan CSR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Arry Herwindo Wildan GM Corporate Secretary & Corporate Communication, Chitraningrum GM Human Capital & Employee Training, Dian Wicaksono GM Finance Controller, Yudis Tiawan GM Affinity, dan Donny Trihardono GM Legal & Investigation BNI Life.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin, 27 Mei 2019 mengatakan, kegiatan CSR ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan BNI Life menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah dengan tagline #BNILifeLebihMendekatiAnda,

“Diharapkan dengan kegiatan berbagi kebaikan ini dan kehadiran BNI Life di tengah anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa dapat menjadi momentum memberikan kebahagiaan dan keceriaan di bulan yang suci ini dan menyambut Idul Fitri,” ujarnya.

Menurutnya, uang saku yang diberikan kepada anak-anak ditujukan untuk mengajarkan mereka bagaimana mengatur dan menggunakan uang saku dengan bijak. Literasi ini dilakukan pada saat tim perwakilan dari BNI Life membagikan secara langsung uang saku sebesar Rp200 ribu per anak.

Selain kegiatan CSR, acara ini juga diisi oleh lomba bagi para murid tingkat PAUD, TK, dan SD di wilayah Tangerang, antara lain lomba Mewarnai, Lomba Kreasi Kertas Bekas, dan Lomba Hafalan Alquran yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas anak-anak, tambah Arry Herwindo Wildan GM Corporate Secretary & Corporate Communcitaion. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.