BNI Kasih Pembiayaan Dana Talangan Tol Pandaan Malang

BNI Kasih Pembiayaan Dana Talangan Tol Pandaan Malang

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyalurkan kredit untuk pembiayaan dana talangan Tol Pandaan Malang senilai Rp450 miliar.

Pembiayaan dana talangan Tol Pandaan Malang oleh BNI ini merupakan bagian dari sinergi pembiayaan bersama satu bank lokal dan lembaga keuangan nasional lain yang totalnya mencapai Rp1,35 triliun.

Dengan pembiayaan dana talangan Tol Pandaan Malang ini, bank dan lembaga keuangan nasional turut memberikan kepastian pada berlangsungnya pembebasan lahan untuk kelancaran pembangunan Proyek Jalan Tol Pandaan Malang. Pembangunan jalan tol ini dilaksanakan oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Acara Penandatanganan Pembiayaan Dana Talangan Proyek Jalan Tol Pandaan Malang oleh bank-bank dan lembaga keuangan nasional tersebut dilaksanakan di Jakarta, Kamis, 03 November 2016. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Pengembangan Jasa Marga Hasanudin, General Manager BUMN dan Institusi Pemerintah BNI Henry Panjaitan, serta Pemimpin Sindikasi BNI Dedi Priambodo. (Selanjutnya : Jasa Marga memiliki konsesi untuk 28 ruas jalan tol)

Related Posts

News Update

Top News