BNI Buka Outlet Modren di Terminal 3 Soekarno-Hatta

BNI Buka Outlet Modren di Terminal 3 Soekarno-Hatta

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengoperasikan sebuah outlet dengan layanan berkonsep modern sebagai Kantor Cabang Pembantu yang akan melengkapi layanan perbankan kepada pengguna Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Beragam layanan perbankan disiapkan bagi pengguna Terminal 3 yang membutuhkan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan transaksi, mulai dari membuka rekening tabungan hingga transfer dana ke luar negeri.

Outlet BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Terminal 3 ini dikunjungi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada Senin (15 Agustus 2016). Lokasi outlet ini berada dii Lantai Dasar Terminal Kedatangan Domestik Terminal 3 Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Hadir pada kesempatan tersebut Menteri perhubungan RI Budi Karya Sumadi, dan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati serta Direktur Bisnis Menengah Putrama Wahju Setyawan. Outlet ini merupakan relokasi dari outlet BNI yang sebelumnya beroperasi di Terminal 3 lama.

Di KCP Terminal 3 ini, ada 11 jenis transaksi yang dapat dilayani  yaitu antara lain menyediakan mesin ATM untuk layanan melalui jaringan digital banking BNI yang handal, kemudian menyiapkan mesin setoran tunai, mengoperasikan interactive wall yang kental dengan kesan modern pada outlet tersebut, menyediakan layanan teller dan customer service seperti penyetoran atau penarikan rekening BNI, pemindahbukuan antar rekening BNI, transaksi Kliring atau RTGS, hingga transaksi kiriman uang ke luar negeri menggunakan BNI Smart Remittance.

Berbagai layanan cash management yang juga menjadi salah satu unggulan BNI disiapkan di KCP Terminal 3. Layanan tersebut adalah setoran penerimaan BBM dan non BBM, pembayaran pajak, pembayaran kartu kredit BNI dan non-BNI, serta pembayaran beragam tagihan mulai dari tagihan listrik, telepon, telepon genggam, hingga internet.

Pembukaan outlet dengan konsep modern di Terminal 3 merupakan salah satu bentuk dukungan BNI dalam mewujudkan terminal yang berkelas di bandar udara bertaraf internasional sebagai etalase Indonesia di mata dunia. Outlet BNI Terminal 3 juga menopang transaksi bisnis yang sangat mungkin tetap berlangsung disaat-saat menjelang penerbangan.

Bertransaksi di outlet BNI Terminal 3 tidak saja menjanjikan kenyamanan dan keamanan melainkan juga hadiah menarik. Program khusus untuk transaksi di outlet BNI Terminal 3 adalah Pertama, hadiah undian berupa barang elektronik dan hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening di outlet BNI Terminal 3.

Kedua, tambahan 500 GarudaMiles untuk pembukaan rekening BNI Taplus atau BNI Taplus Bisnis dan Kartu Debit BNI Garuda. Penawaran ini berlaku untuk setoran awal minimal Rp 1 juta. Promo ini juga berlaku untuk pemilik kartu BNI yang melakukan konversi ke kartu Debit BNI-Garuda disertai dengan top-up tabungan senilai Rp 1 juta. GarudaMiles dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan di Maskapai Garuda Indonesia.

Untuk memaksimalkan layanan di Terminal 3, BNI tidak hanya menyiapkan outlet. BNI telah menyiapkan mesin ATM di 7 lokasi terminal, sehingga memudahkan akses pengguna terminal untuk bertransaksi secara digital. BNI juga menyiapkan Executive Lounge yang dapat diakses oleh para pemilik kartu BNI yang setia menjadi nasabah selama ini. Executive Lounge BNI terletak di dekat Gate 13 Terminal 3. BNI juga mempercantik ratusan troli sehingga memudahkan mobilisasi pengguna Terminal 3 selama menunggu penerbangan mereka atau setelah tiba. BNI juga siap membuka fasilitas money changer di 3 lokasi terminal internasional.(*)

 

Editor : Apriyani K

Leave a Reply

Your email address will not be published.