BNI Buka Cabang di Korsel September

BNI Buka Cabang di Korsel September

BNI telah memperoleh izin tahap pertama untuk pembukaan kantor cabang dari Otoritas Korea. Ria Martati

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) akan terus memperluas ekspansi di luar negeri. September nanti, perseroan akan membuka kantor cabang di Korea Selatan.

“Sedang kita kaji, masih persiapan, paling cepat September,” kata Direktur Utama BNI Achmad Baiquni usai acara Konferensi Pers di Gedung BNI, Jakarta, Kamis 30 Juli 2015.

Menurutnya, persiapan pembukaan cabang di Korea diperkirakan akan segera rampung karena BNI telah mengantongi izin tahap pertama pembukaan cabang dari Korea Financial Supervisory Service (Korea FSS). Sementara untuk negara-negara ASEAN menurutnya BNI mempertimbangkan prospek bisnis.

“Kita lihat prospek bisnis, kan kita punya udah punya representative office di Myanmar. Kita akan lihat, karena prospek Vietnam katanya juga bagus,” kata dia.

BNI telah memiliki lima kantor cabang di luar negeri yaitu London, New York, Tokyo, Singapura, Hong Kong, dan Satu sub-branch di Osaka, limited Purpose Branch di Singapura, dan satu anak perusahaan di Hong Kong, BNI Remitance Limited. (*)

@ria_martati

Related Posts

News Update

Top News