BNI Bidik 100 Ribu Nasabah Baru Pada Pagelaran Asian Games 2018

BNI Bidik 100 Ribu Nasabah Baru Pada Pagelaran Asian Games 2018

Jakarta — Dalam menyambut Asian Games 2018, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Prestige Digital Banking Partner Asian Games selalu berupaya semaksimal mungkin melayani para penonton maupun nasabah setianya dengan mengedepankan layanan digital miliknya.

Tak tanggung-tanggung, dalam pagelaran Asian Games pada tahun ini pihaknya optimis dapat menggaet sebanyak 100 ribu nasabah baru. Hal tersebut disampaikan General Manager Elektronik Banking BNI Anang Fauzie setelah menghadiri peresmian kerjasama BNI dan kiosTix.

“Targetnya menyeluruh ada tapi cash dan lainnya. Kalau target penonton bisa 2 juta dari pembeli kita grab 100 ribu sudah oke. Karena ini menyeluruh ada debit card, credit card, tap cash dan lainnya,” kata Anang di Kantor Pusat BNI Jakarta, Senin 23 Juli 2018.

BNI sendiri pada Asean Games tahun ini memberikan beragam promo menarik bagi pecinta olahraga yang tidak ingin melewatkan pertandingan olahraga favoritnya selama Asian Games berlangsung.

Selain itu, para penonton dapat membeli menggunakan aplikasi yap! yang memberikan kemudahan transaksi non-tunai (cashless) dan tanpa kartu (cardless) terutama bagi kaum millenial yang juga pengguna Kartu Kredit BNI, kartu debit dan unikqu serta promo cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit BNI.

Sebagai informasi tambahan, BNI sendiri hingga semester pertama 2018 telah berhasil membukukan pertumbuhan kredit sebesar Rp45,6 triliun, atau sebesar 11,1%, dari posisi Rp412,18 triliun pada Semester I Tahun 2017 menjadi Rp 457,81 triliun pada Semester I Tahun 2018.

Pada Semester I Tahun 2018, Kartu Kredit dan BNI Griya (Kredit Pemilikan Properti) juga mencatatkan pertumbuhan yangmem baik, masing-masing sebesar 5,5% dan 8,2% yoy.(*)

Related Posts

News Update

Top News