BMW Luncurkan Empat Model Terbaru Di GIIAS 2015

BMW Luncurkan Empat Model Terbaru Di GIIAS 2015

Empat model ini merupakan yang peryama kalinya di luncurkan di Indonesia. Apriyani Kurniasih.

Jakarta – BMW akan menampilkan rangkaian kendaraan teranyar untuk menyambut kemeriahan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Di ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia ini, BMW akan berupaya untuk menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 17 kendaraan BMW.  Termasuk di dalamnya empat kendaraan yang secara khusus ditampilkan pertama kalinya di Indonesia guna menekankan kembali pendekatan dengan penggunaan teknologi mutakhir dan desain estetis dalam mewujudkan Sheer Driving Pleasure.  Keempat Indonesia Premiere ini dipastikan akan menggaet perhatian pengunjung dan mengulang sukses BMW di pameran auto show tahun lalu.

“Kami senang dapat hadir dan berpartisipasi di pameran GIIAS tahun ini. Para pengunjung akan berkesempatan melihat lebih dekat model-model terbaru BMW yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru yang menekankan ruang luas, fungsionalitas, fleksibilitas dan keamanan yang belum pernah ada sebelumnya. 17 model kendaraan BMW akan ditampilkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang bervariasi,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Jodie menambahkan, melalui segmen kendaraan yang mengedepankan performa dinamis dan efisiensi yang luar biasa, di GIIAS 2015 nanti, kepemimpinan BMW  dalam hal teknologi premium, desain, dan ketahanan akan lebih meningkat.

Dalam acara GIIAS 2015, BMW juga akan menyediakan layanan BMW Financial Service dan garansi kendaraan BMW Service Inclusive. Layanan ini hanya tersedia melalui diler resmi BMW Indonesia yang hadir di GIIAS 2015.

BMW Financial Service merupakan layanan program finansial untuk pembelian kendaraan BMW. Layanan ini memberikan kemudahan dan pilihan program finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Sedangkan BMW Service Inclusive merupakan garansi perawatan rutin kendaraan tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi kendaraan hingga 36 bulan.

Mulai awal tahun 2015, BMW Indonesia memberikan tambahan waktu garansi, dari sebelumnya 24 bulan menjadi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Garansi 36 bulan ini berlaku untuk kendaraan BMW dengan Nomor Induk Kendaraan tahun 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published.