BMW Luncurkan BMW Seri 6 Coupé dan Gran Coupé terbaru.

BMW Luncurkan BMW Seri 6 Coupé dan Gran Coupé terbaru.

BMW sei 6 terbaru meninjolkan perpaaduan harmonis antara sosok sporty dengan desain elegan yang eksklusif. Apriyani Kurniasih.

JakartaBMW Indonesia meluncurkan jajaran model  BMW Seri 6 terbaru, BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6  Gran Coupé t. Dua produk terbaru BMW ini merupakan wujud dari performa sporty yang gagah dan keanggunan desain, serta mengedepankan inovasi  dalam hal dinamika, efisiensi, serta eksklusivitas.

“Perpaduan antara performa sporty, kenikmatan berkendara luar biasa, interior mewah, serta fitur-fitur inovatif menjadi ciri khas jajaran model BMW Seri 6,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

BMW Seri 6  Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru, lanjut Karen, memenuhi ekspektasi tertinggi akan sebuah sedan sport premium dalam hal dinamika berkendara, kenyamanan, teknologi canggih dan kemewahan. BMW Seri 6 Coupé menawarkan performa sporty yang lebih tajam, sementara BMW 640i Gran Coupé terbaru menonjolkan sensasi elegan dan ekslusif.

Keseimbangan antara kedinamisan dan kenyamanan berkendara yang merupakan ciri khas karakter BMW Seri 6 tercermin pada desain bodi yang atletis, kokoh dan elegan. Proporsi khas kendaraan BMW, garis desain yang tegas dan mengalir dipadukan dalam sebuah desain khas BMW Seri 6 secara keseluruhan dan diadaptasi masing-masing oleh model Coupé dan Gran Coupé .

Semua model di jajaran kendaraan BMW Seri 6 terbaru menonjol dengan modifikasi desain yang memancarkan performa sporty, bertenaga dan, pada saat yang sama, menekankan keanggunan eksklusif. Adaptive LED Headlinghts dengan Highbeam di semua jajaran model BMW Seri 6 terbaru kini mencakup disain mutakhir dan sangat canggih. Sementara itu, warna cat eksterior Metallic yang sudah ada sebelumnya kian dipercantik oleh warna-warna baru seperti Jatoba metallic, Cashmere Silver metallic, Glacier Silver metallic, Mediterranean Blue metallic, dan Melbourne red metallic.

Performa mesin yang mengedepankan teknologi mutakhir BMW TwinPower Turbo, semakin ditonjolkan oleh sistem knalpot sport yang canggih. Mesin enam-silinder dengan kapasitas 3.0 liter menghasilkan tenaga maksimum sebesar 320 hp pada 5.800 – 6.000 rpm dan puncak torsi sebesar 450 Nm, yang diperoleh pada putaran mesin antara 1.300 dan 4.000 rpm. Kedua model ini patut dibanggakan dengan konsumsi bahan bakar rata-rata yang hanya 12,8 kilometer per liter dalam tes Uni Eropa, dengan emisi CO2 yang sama rendahnya, yaitu hanya 178 gram per kilometer.

BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé akan tersedia di diler resmi BMW mulai Agustus 2015. BMW 640i Coupé terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.589.000.000 off-the-road dan BMW 640i Coupé M Sport terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000.000 off-the-road.   Kendaraan BMW Seri 6 terbaru tersebut juga dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang mencakup perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Related Posts

News Update

Top News