BMW Akan Luncurkan Produk Terbaru BMWMI35i Di Ajang GIIAS 2015

BMW Akan Luncurkan Produk Terbaru BMWMI35i Di Ajang GIIAS 2015

BMW MI35i merupakan satu dari empat kendaraan yang akan diluncurkan BMW di ajang GIIAS 2015. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–Untuk pertama kalinya di Indonesia, BMW akan meluncurkan salah satu model terbarunya yaitu the new BMW M135i. Seri terbaru ini tergolong dalam seri BMW Seri 1 yang tetap mempertahankan posisi sebagai kendaraan paling dinamis dan efisien di segmen kendaraan premium kompak. Desain terbarunya menciptakan penampilan sporty yang lebih modern. Lampu LED depan dan belakang serta peningkatan kualitas interior terbaik sangat dirasakan pada kendaraan terbaru ini.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW MI35i merupakan satu dari empar kendaraan terbaru BMW yang akan diluncurkan di Gaikondo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015.

The new  BMW M135i memiliki interpretasi sendiri yang spesifik dari keunggulan aerodinamis BMW M yang memungkinkan masuknya aliran udara depan lebih besar dan kaca spion khas BMW M Performance. Kombinasi kemudi, suspensi, gearbox dan roda/ban semuanya telah dikembangkan secara khusus untuk mesin kendaraan dengan performa tinggi. Pelanggan dan penggemar setia BMW akan dapat menyaksikan kendaraan terbaru BMW ini hanya di GIIAS 2015.

“Kami menantikan para pelanggan setia kami untuk datang ke pameran yang berlangsung selama 10 hari ini. Saksikan langsung, kenali dan rasakan pengalaman kenikmatan berkendara dengan model-model baru BMW lewat kesempatan test drive yang akan kami sediakan hanya bagi pengunjung GIIAS 2015,” tutup Jodie. .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.