Bidik Pertumbuhan 8%, Mitra Dana Top Finance Gelar Undian

Bidik Pertumbuhan 8%, Mitra Dana Top Finance Gelar Undian

Jakarta — PT Mitra Dana Top Finance menargetkan adanya pertumbuhan pembiayaan 8 persen pada tahun depan. Hal ini didasarkan oleh adanya pertumbuhan pembiayaan yang mencapai Rp198,98 miliar di Juni 2017 atau naik setara dengan 6,28 persen dibandingkan semester I-2016. Untuk mencapai target tersebut, perseroan menggelar Program Undian Super Heboh.

Pertumbuhan ini sendiri dapat diraih berkat adanya kepercayaan nasabah yang semakin besar terhadap Mitra Dana Top Finance. “Terimakasih kepada nasabah MDTF karena kesetiaannya dalam menggunakan jasa kami,” ujar Tjie Putra Willy Karamoy, Chairman of Mitra Dana Top Finance di Jakarta, Sabtu, 18 November 2017.

Perusahaan yang masuk ke dalam 50 besar konglomerasi Lembaga Keuangan ini menggelar undian super heboh yang dilaksanakan tanggal 18 November 2017 di Hotel Shakti Duta Merlin, Jakarta Pusat. Hadiah yang disiapkan mulai dari 30 Motor Yamaha Nmax, 300 smartphone Samsung, hingga 3.000 Jaket bomber dengan total nilai hadiah lebih dari Rp1 miliar.

Undian ini sendiri akan dilaksanakan dalam 2 periode promo dengan mengumpulkan nasabah baru dari bulan April 2017 hingga Mei 2018. “Bagi nasabah yang belum beruntung di periode ini jangan kecewa. Karena masih ada pengundian hadiah periode kedua yang akan dilaksanakan di bulan Mei 2018 sekaligus merupakan puncak undian super heboh MDTF,” imbuh Tjie Putra Willy Karamoy.

Mitra Dana Top Finance berharap ke depannya akan banyak nasabah yang bergabung dan semakin puas dengan pelayanan yang diberikan. Menurut Tjie, yarat untuk bisa mengikuti undian Mitra Dana Top Finance sendiri tidaklah susah, cukup menjadi nasabah baru, para nasabah sudah memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah tersebut. Tidak hanya pelanggan baru, nasabah lama yang ingin mengajukan pembiayaan ulang-pun diberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah undian ini. (*)

Related Posts

News Update

Top News