Bidik Milenial, Sequis Luncurkan Asuransi Digital Super You

Bidik Milenial, Sequis Luncurkan Asuransi Digital Super You

Jakarta – Menyasar generasi milenial, Sequis melakukan rebranding unit bisnis asuransi online yang sebelummya bernama Sequis Online, kini berubah menjadi Super You.

President Director & CEO Sequis Life, Tatang Widjaja mengatakan, hadirnya Super You diharapkan dapat menjadi kanal bagi masyarakat, terutama milenial untuk mendapat informasi, memilih, dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Sequis tidak ketinggalan ikut menjajaki jalur distribusi berbasis digital. Ini bukan hanya sekadar ikutbtren, tetapi juga upaya untuk mencapai program literasi dan inklusi asuransi yang masih rendah di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Rabu, 6 November 2019.

Super You merupakan platform asuransi online end to end, dimana semua tahap dilakukan melalui platform yang sama mulai dari proses pembelian, memasukkan data, dan juga proses instant underwriting hingga menjadi polis.

Super You sendiri terdiri dari tiga produk, yakni Super Life Protection (asuransi jiwa), Super Strong Protection (asuransi penyakit kritis), dan Super Safe Protection (Asuransi Kecelakaan).

Sementara itu, Head of Digital Channel Sequis, Evan Wijaya menambahkan, Super You hadir untuk memberikan pengalaman pengguna yang unik dalam berasuransi digital. Pengguna akan disapa dan dibantu oleh SOVIA (Sequis Online Virtual Intelligent Assistant), sebuah asisten berbasis artificial intelligence (AI) chatbot.

“Dengan kredibilitas Sequis sebagai perusahaan asuransi yang sudah 35 tahun menjalankan bisnisnya di Indonesia, kombinasi produk yang dapat di mix and match dan dibeli secara online serta unique user experience yang kami tawarkan, kami optimis Super You dapat menjadi jawaban atas kebutuhan berasuransi bagi para milenial,” tutup Evan. (*) Bagus Kasanjanu

Leave a Reply

Your email address will not be published.