Biayai UKM, Indosurya Inti Finance Dapat Pinjaman US$20 Juta

Biayai UKM, Indosurya Inti Finance Dapat Pinjaman US$20 Juta

Jakarta–Indosurya Inti Finance menjalin kerja sama dengan Deutsche Investor Und Entwicklungsgesellshaft mbH (DEG) mengenai pinjaman jangka panjang dari DEG kepada Indosurya Inti Finance sebesar US$20 Juta.

Direktur Utama Indosurya Inti Finance, Henry Surya mengatakan, dengan adanya dukungan pinjaman modal dari DEG ini akan menambah kepercayaan diri Indosurya Intifinace untuk menjangkau wilayah terpencil dari barat hingga timur Indonesia, sehingga membuka peluang UKM mandiri dan berkembang.

Baca juga: Baru 10% Multifinance yang Biayai Investasi dan Modal Kerja

Selain itu, adanya kerja sama ini Indosurya terus berkomitmen untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Sehingga ke depannya dapat memungkinkan melakukan pembiayaan skala yang lebih besar dan bunga lebih rendah yang nantinya akan menguntungkan para nasabah.

“Kami juga mendapat keuntungan pengalaman dari DEG yang lebih luas dan mengakar dari Negara Negara lainya dalam bentuk pengetahuan, masukan yang membangun,” ujar Henry dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat, 10 Februari 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News