Bhinneka Life Raih Dua Penghargaan CCSEA 2019

Bhinneka Life Raih Dua Penghargaan CCSEA 2019

Jakarta — Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Contact Center Service Excellence Awards (CCSEA) 2019.

Perseroan menyabet peringkat Exceptional untuk kategori Email Center BFI (Banking – Finance Insurance) yang merupakan penghargaan tertinggi dalam ajang ini dan Excellent untuk kategori Call Center Life & Health Insurance.

Penghargaan yang merupakan hasil kolaborasi antara Carre Service Quality Monitoring (Carre SQM) dengan majalah Service Excellence ini diserahkan kepada Head of Division Operation and Services Bhinneka Life, Rama Viva beserta jajaran manajemen Bhinneka Life yang turut menghadiri malam penghargaan CCSEA 2019 di Jakarta, Selasa (9/4).

Rama menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang kembali diraih oleh Bhinneka Life. Di usia perusahaan yang baru 2 tahun dan Care Bhinneka Life yang baru berdiri sejak 1,5 tahun lalu, berbagai penghargaan telah kami terima. “Salah satunya tahun 2018 lalu Bhinneka Life berhasil meraih juara platinum Agent Regular kategori Individu dan juara silver The Best Business Contribution kategori Corporate, dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) di ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2018. Dan sekarang dua penghargaan sekaligus kembali kami terima di ajang CCSEA 2019 ini,” ujar Rama.

Ia juga menegaskan bahwa kepuasan dan kepercayaan nasabah adalah prioritas utama, oleh karena itu Bhinneka Life bekerja keras dan komitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada para nasabah setia Bhinneka Life.

“Mewakili Bhinneka Life, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap layanan Bhinneka Life. Penghargaan ini juga sebagai wujud pengakuan atas kerja keras dan komitmen tim Care Bhinneka Life dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah,” kata Rama lagi.

Penghargaan yang diberikan dalam ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019 ini didasarkan pada hasil riset atas penilaian kinerja contact center dengan melakukan metode experience audit ke call center, customer service, e-mail center, Facebook, Twitter dan online chat selama periode Januari sampai Desember 2018 dengan target riset berjumlah 397 contact center seluruh industri yang ada di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional Bhinneka Life, Lina Bong juga menyampaikan, bahwa prestasi ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus motivasi bagi Bhinneka Life untuk terus menjaga konsistensi nya memberikan pelayanan prima dalam menjawab setiap kebutuhan nasabah.

Care Bhinneka Life merupakan layanan yang disediakan oleh Bhinneka Life untuk memberi kemudahan seluruh nasabah Bhinneka Life dalam memperoleh informasi penting terkait polis asuransi, produk, pengajuan transaksi hingga pengaduan nasabah. Saat ini Care Bhinneka Life menjadi pusat informasi sekaligus solusi bagi setiap nasabah Bhinneka Life.

Selama tahun 2018 Care Bhinneka Life melalui nomor telepon 021-22057777 telah menerima 4.681 inbound call dan melalui email care@bhinnekalife.com menerima 3.601 email masuk. Di samping itu, di era digital saat ini Bhinneka Life juga menyediakan sarana media sosial seperti facebook @BhinnekaLife, twitter @bhinneka_life dan Instagram @bhinneka_life sebagai media komunikasi dalam menyampaikan informasi kepada nasabah.

“Melalui para praktisi contact center yang kompeten dan berpengalaman tentu akan melahirkan layanan yang berkualitas untuk nasabah. Oleh karena itu saya optimis Bhinneka Life dapat tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang terpercaya dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,” sambung Rama. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.