Bhinneka Life Beri Apresiasi Agen Pemasaran Berprestasi

Bhinneka Life Beri Apresiasi Agen Pemasaran Berprestasi

Jakarta – PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali memberikan apresiasi bagi agen pemasaran berprestasi. Setelah memberikan perjalanan wisata gratis ke Bangkok di awal Maret 2019, kini seluruh tenaga pemasaran berprestasi Bhinneka Life dari seluruh Indonesia memperoleh penghargaan atas prestasi yang diraihnya ditahun 2018 di Malam Penghargaan Bhinneka Life Star Awards 2019 yang digelar di Ayana Mid Plaza Hotel, Jakarta (05/04).

Ratusan tenaga pemasaran berprestasi Bhinneka Life dari seluruh Indonesia meramaikan malam penghargaan yang dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia. Jajaran direksi, komisaris hingga pemegang saham Bhinneka Life juga turut hadir untuk memberikan apresiasi bagi para tenaga pemasaran berprestasi.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, mengungkapkan bahwa ini adalah event tahunan Bhinneka Life yang digelar khusus untuk memberikan apresiasi atas kerja keras dan komitmen tenaga pemasaran Bhinneka Life.

“Malam ini kami memberikan delapan belas kategori penghargaan dan satu penghargaan tertinggi yaitu Agent of The Year yang diraih oleh tenaga pemasaran berprestasi wilayah Yogyakarta”kata Wiroyo.

Beberapa kategori penghargaan yang diberikan Bhinneka Life yaitu seperti Top Rookie Agent by Premium, Top Leader AD by Recruitment, Top Agent by Premium, Top Leader AD by Recruitment, Top AD by FYP, Top VPA Active Agent, Top Producer by Cases dan beberapa kategori lainnya.

Selain memberikan apresiasi bagi tenaga pemasaran di Malam Penghargaan Bhinneka Life Star Awards 2019, Bhinneka Life juga mengapresiasi melalui perjalanan wisata gratis ke Danang, Dubai dan Turki kepada pemenang Kontes Trip dan Convention Trip 2018 yang diberangkatkan keesokan harinya usai menghadiri Malam Penghargaan Bhinneka Life Star Awards 2019.

“Tahun ini kami memberikan perjalanan wisata gratis bagi pemenang kontes Convention Trip 2018 ke Dubai – Turki, dan tujuan wisata kontes Convention Trip 2019 ini yaitu Dubai dan Barcelona yang nantinya akan diberangkatkan di tahun 2020” ujar Wiroyo.

Sampai akhir 2018, Bhinneka Life telah memiliki lebih dari 9.000 agen pemasaran dan 10 kantor regional serta lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dan untuk meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, tahun 2019 Bhinneka Life menargetkan peningkatan jumlah agen pemasaran lebih dari 15.000 agen aktif.
(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.