BFI Finance Apresiasi Loyalitas Konsumen Lewat Ragam Hadiah

BFI Finance Apresiasi Loyalitas Konsumen Lewat Ragam Hadiah

Jakarta – PT BFI Finance Indonesia Tbk., (BFI Finance) terus memanjakan konsumen setianya dengan memberikan hadiah istimewa berupa satu unit Honda CRV 7-Seater, satu unit Mitsubishi Xpander, satu unit Yamaha NMAX dan lima buah logam mulia sebesar 10 gram.

Hadiah-hadiah spesial tersebut ditujukan kepada para konsumen beruntung yang memiliki kontrak pembiayaan dari 1 Januari – 30 Juni 2018 lewat pengundian nasional program UBER Milyaran 2018 periode satu.

Pengundian nasional periode satu ini diselenggarakan di Lombok Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 21 Juli. Pihak Dinas Sosial Provinsi NTB, Notaris, serta Kepolisian setempat hadir menyaksikan dan mengesahkan nama-nama konsumen dari beragam domisili di seluruh Indonesia yang keluar sebagai pemenang pengundian.

Acara yang bertemakan “Langkah Awal Menggapai Mimpi” ini berlangsung semarak dengan sederet aktivitas dan hiburan dari siang hingga malam harinya. Mulai dari mengajak masyarakat bergembira sambil berolahraga zumba, talkshow bersama salah satu digital partner BFI Finance yaitu Tokopedia yang membahas seputar layanan digital BFI Finance, kompetisi doodle art (seni menggambar abstrak yang tampak seperti coretan tidak beraturan), sampai penampilan dari bintang tamu Alie Band, band pop lokal Mataram, dan penyanyi Andrea Lee.

UBER Milyaran merupakan salah satu program yang dibentuk sejak 2015 untuk mengapresiasi dan mengungkapkan terima kasih BFI Finance kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangannya.

“BFI Finance berterima kasih kepada semua masyarakat di seluruh Indonesia yang telah mempercayai produk pembiayaan kami sebagai mitra solusi keuangannya. Apa yang kami berikan hari ini adalah bentuk apresiasi kami yang sebesar-besarnya bagi Anda semua,” Marketing Director BFI Finance, Sutadi, menyampaikan dalam sambutannya.

Baca juga: BFI Finance Bagi Dividen Rp39 per Saham

Sebelumnya, pengundian regional UBER Milyaran 2018 periode satu telah digelar di enam kota, yaitu Cirebon, Tanjung Pinang, Makassar, Jambi, Jakarta, dan Surabaya.

Beragam hadiah mulai dari laptop, smart TV 32 inch, AC, lemari es, kamera digital, smartphone, mesin cuci, sepeda lipat sampai dengan sepeda motor, disediakan untuk masyarakat di tiap-tiap region yang telah setia menggunakan layanan pembiayaan BFI Finance.

“Setelah menyelenggarakan pengundian secara regional, arih ini kami melaksanakan pengundian secara nasional dengan mengikutsertakan konsumen BFI Finance di seluruh penjuru Indonesia. Kami mengundi lebih dari 300.000 kupon undian,” tambahnya.

UBER Milyaran 2018 ini akan berlangsung sampai dengan 31 Desember 2018. Mengusung konsep yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini sistem pengundian dibagi dalam dua periode, yaitu 2 kali periode regional dan 2 kali periode nasional.

Pengundian tersebut membuka kesempatan konsumen untuk menang lebih besar. Jadi, untuk masyarakat yang belum beruntung di pengundian regional, akan disertakan di pengundian nasional.

Jika sudah menang di periode regional dan memiliki kontrak baru di bulan selanjutnya setelah pengundian, maka dapat diikutsertakan ke dalam pengundian nasional.

Terus bertumbuh dan berkembang, BFI Finance menargetkan pertumbuhan pembiayaan sebesar 20% dari total pembiayaan di tahun 2017 yang tercatat sebesar Rp14,3 triliun melalui penambahan 40 jaringan baru di seluruh Indonesia.

Hingga Maret 2018, BFI Finance memiliki 352 outlet di seluruh Indonesia yang terdiri dari 217 cabang dan 135 gerai, untuk mendukung operasional Perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan masyarakat di berbagai daerah. Kinerja cemerlang juga ditorehkan dengan laba bersih Perusahaan mencapai Rp 351 miliar pada kuartal pertama 2018, meningkat 38% dibandingkan dengan triwulan I tahun lalu dengan nominal sebesar Rp 254 miliar, serta mampu menjaga kestabilan NPF (non-performing financing) di angka 1%. (*)

Related Posts

News Update

Top News