Bersih-Bersih Sungai Ciliwung, Dirut Askrindo Sumbang Perahu Karet

Bersih-Bersih Sungai Ciliwung, Dirut Askrindo Sumbang Perahu Karet

Jakarta – Dalam rangka merayakan HUT, Kementerian BUMN menggelar kegiatan bersih-bersih sungai Ciliwung serta penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial kepada masyarakat di sekitaran bantaran sungai ciliwung.

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) selaku Ketua Penyelenggara kegiatan turut membantu masyarakat dengan menyerahkan bantuan berupa 5 (lima) perahu karet kepada Yayasan Lintas Sungai Abadi senilai Rp120 juta.

Penyerahan bantuan lima unit perahu karet diserahkan langsung oleh Direktur Utama Askrindo, Asmawi Syam kepada Ketua Yayasan Lintas Sungai Abadi dan disaksikan oleh Menteri BUMN Rini M Soemarno di Sungai Ciliwung, Rindam Jaya Condet, Jakarta Minggu, 8 April 2018.

Asmawi menyampaikan, bantuan yang disalurkan merupakan kepedulian serta wujud nyata Askrindo Hadir turut membantu tidak hanya masyarakat tetapi juga para penggiat lingkungan, serta respon sebagai salah satu BUMN terhadap penanggulangan bencana dan juga mendukung program Kementerian BUMN yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri.

Baca juga: Askrindo Luncurkan Aplikasi digiask

“Bantuan perahu karet ini merupakan bagian dari program CSR dari Askrindo, yang diharapankan dapat bermanfaat membantu kinerja Yayasan Lintas Sungai Abadi dalam kegiatan yang berkaitan dengan bina lingkungan,” ujar Asmawi.

Selain itu, dalam rangka mengedukasi Askrindo juga memberikan pelayanan asuransi Personal aaccident kepada 350 anggota peduli sungai (Yayasan Lintas Sungai Abadi) dengan nilai pertangaunangnnya senilai Rp8,7 miliyar.

Asmawi menjelaskan, asuransi kecelakaan diri atau personal accident insurance merupakan salah satu dari produk asuransi umum unggulan dari Askrindo, yaitu asuransi yang menjamin atau memberikan santunan atas risiko kematian, cacat tetap, cacat sementara, biaya pengobatan atau pengobatan secara langsung yang disebabkan suatu kecelakaan yaitu kejadian mapun peristiwa yang datang tiba tiba tanpa dikehendaki atau direncanakan. (*)

Related Posts

News Update

Top News