Bermitra Dengan TheFoodHall, HSBC Bagikan Emas dan Berlian

Bermitra Dengan TheFoodHall, HSBC Bagikan Emas dan Berlian

Jakarta – PT Bank HSBC Indonesia bersama TheFoodHall mengadakan media gathering untuk melanjutkan kemitraan tahun kedua program bertema FoodHallicious with HSBC, di TheFoodHall, Mall Grand Indonesia.

Program tersebut diperuntukkan bagi masyarakat urban yakni para profesional atau pekerja kantoran agar dapat meluangkan waktu berbelanja kebutuhan bulanan bersama keluarga di akhir pekan.

“TheFoodHall memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan masyarakat urban. Kami juga menawarkan beragam keuntungan dengan berbelanja dengan kartu kredit HSBC,” kata Senior Vice President & Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh di Jakarta, Senin, 13 Febuari 2018.

Menurut, Marketing Director TheFoodHall, Arnolda Ratnawati Tondobala, TheFoodHall mengutamakan manfaat produk berdasarkan kandungan vitamin, mineral, serat, dan zat berguna lainnya dalam rangka menyediakan konsumsi sehat untuk seluruh keluarga, serta faktor kesegaran dan tampilan yang bersih dan menarik.

Baca juga: Pemenang Top Spender Program HSBC dan TheFoodHall

“Kami sudah 28 tahun menyajikan produk-produk segar berkualitas dari dalam maupun luar negeri,” ujar Arnolda.

Survei dari Nielsen Annual Syndicated Research on Credit Card Plascash 2017 menunjukkan, program yang paling diminati oleh mayoritas pemegang kartu kredit 80% adalah program yang digelar bersama gerai belanja groceries.

Berdasarkan survei tersebut, HSBC pun menawarkan penawaran menarik seperti potongan hingga 50% pembelian menu makanan setiap hari Jumat di TheFoodHall Kitchen, mendapatkan 2 kantung beras minimal transaksi sebesar Rp800.000, dan giftcard senilai Rp50.000 untuk transaksi sebesar Rp500.000.

Selain itu, HSBC dan TheFoodHall membagikan emas batangan, berlian dan paket liburan ke dalam atau luar negeri yang diumumkan setiap 6 bulan sekali serta ditentukan oleh besarnya nilai transaksi kartu kredit yang dilakukan. Promo tersebut berlangsung dari 1 Februari 2018 sampai dengan 21 Januari 2019. (*)

775 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.