ACC Yes! Tambah 4 Fitur Baru

ACC Yes! Tambah 4 Fitur Baru

Jakarta – Setelah 5 bulan diluncurkan, aplikasi layanan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) kini dilengkapi dengan fitur baru. Fitur-fitur yang ditambahkan pada aplikasi mobile milik ACC itu adalah Fitur Online Payment Versi 2, Fitur FaastPass Services, Fitur Credit Package dan Fitur Budget Simulation. Selain itu ACC Yes! sekarang juga dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna ponsel pintar berbasi iOS.

Chief Operation Officer ACCz Anton Rusli mengatakan, fitur-fitur baru pada aplikasi mobile ACC Yes! tersebut menjadikan ACC Yes! sebagai aplikasi mobile terlengkap yang dimiliki perusahaan pembiayaan saat ini.

“Fitur andalan kami adalah fitur Online Payment, ini adalah fitur Online Payment pertama yang ada di aplikaasi mobile perusahaan pembiayaan,” kata Anton di Jakarta, Jumat 15 Juli 2016.

Penambahan fitur baru ini menurutnya memperkuat ACC Yes! sebagai senjata utama dalam menjaawab tantangan pembiayaan di dunia digital.

Fitur Online Payment pada versi 2 tersebut diklaim memudahkan pelanggan ACC untuk membayar angsuran secara online dan real time. Jika sebelumnya online payment hanya bisa dilakukan untuk nasabah PermataBank, maka pada versi 2 ini, sudah didukung oleh CIMB Niaga, Bank Mandiri dan Bank Danamon. Perseroan juga tidak mengenakan biaya administrasi pada pelanggan yang melaakukan payment online melalui ACC Yes! selama periode Juli-Oktober 2016.

Sementara fitur FastPass Services adalah fitur untuk memudahkan pelanggan mendapat layanan dari customer service ACC serta layanan permintaan fotokopi BPKB dan memperpanjang STNK. Sedangkan dengan Fitur Credit Package nasabah bisa memilih beragam paket kredit dari ACC dan mengajukan aplikasi. Fitur terakhir yaitu Fitur Budget Simulation merupakan penambahan pada fitur sebelumnya yaitu fitur Credit Simulation, pada fitur ini pelanggan memilih pembiayaan sesuai dengan uang muka, tenor, dan cicilan yang diinginkan.

 

Editor : Apriyani K

Related Posts

News Update

Top News