Astra Dinobatkan Jadi Best Company di Indonesia

Astra Dinobatkan Jadi Best Company di Indonesia

Hongkong – PT Astra International Tbk (Astra) dianugerahi penghargaan sebagai Best Company di Indonesia dari majalah FinanceAsia, Hong Kong. Penghargaan ini diterima dalam acara “FinanceAsia 20th Anniversary Platinum Awards”, yang berlangsung di sebuah hotel di Hong Kong.

Astra meraih penghargaan sebagai perusahaan terbaik di Indonesia berdasarkan data historis hasil jajak pendapat yang diadakan setiap tahun untuk perusahaan berbagai negara di Asia sepanjang 20 tahun majalah tersebut berdiri. Pada kesempatan ini, FinanceAsia hanya memilih satu perusahaan dari setiap negara. Beberapa korporasi besar yang meraih penghargaan Best Company antara lain Samsung Electronics dari Korea Selatan, China Telecom dari China, PTT dari Thailand dan Singtel dari Singapura.

“Atas nama pribadi dan manajemen Astra, kami berterima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang berpartisipasi dalam survei tersebut, dan telah mendukung perjalanan Astra sepanjang 59 tahun ini. Tentunya kami berharap semoga prestasi ini dapat menjadi kebanggaan bangsa bagi masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur Prijono Sugiarto setelah menerima penghargaan. (Selanjutnya : Astra terus berkontribusi di bidang ekonomi dan sosial melalui 202 perusahaan…)

Related Posts

News Update

Top News