BenQ Hadirkan 2 Produk Monitor Teknologi Terbaru

BenQ Hadirkan 2 Produk Monitor Teknologi Terbaru

Jakarta–Warna menjadi salah satu perhatian utama bagi para desainer grafis profesional, fotografer, dan video editor. Memahami hal tersebut, BenQ melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan BenQ LCD monitor PG2401PT dan SW2700PT. Kedua monitor ini memiliki teknologi kalibrasi yang mampu menampilkan warna lebih akurat dibanding monitor biasa, serta dapat langsung dikalibrasi pada unit monitornya sehingga mempermudah pengguna untuk mengkalibrasi ulang di kemudian hari.

“Seni, ilmu dan teknologi menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan karya visual yang sempurna. Monitor sebagai teknologi pendukung dalam berkreativitas tentunya harus bisa diandalkan. Monitor LCD BenQ PG2401PT dan SW2700PT membuat proses soft proofing menjadi lebih sederhana, warna lebih presisi, dan proses kerja menjadi lebih nyaman,” Jeremy Hermanto, Manajer Divisi pt. Datascrip.

Kemudahan dan kenyamanan kedua monitor BenQ ini sangat tepat untuk kebutuhan operasional sehari-hari. BenQ SW2700PT dengan layar 27”, serta resolusi QHD 2560×1440 memberikan kepuasan tersendiri para fotografer atau editor video dalam mengolah gambar. BenQ memahami keinginan fotografer untuk mendapatkan warna yang sempurna dan kualitas gambar yang benar-benar hidup. Menampilkan akurasi warna yang tinggi dari ruang warna RGB Adobe, monitor SW2700PT ini dibangun untuk mereproduksi gambar dengan detail warna yang tepat dan sama dengan objek aslinya. (*) Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News