Belasan Brand Sepeda Motor Hadir di IIMS

Belasan Brand Sepeda Motor Hadir di IIMS

Berbagai sepeda motor mulai dari kapasitas mesin yang kecil hingga berkapasitas setara mesin mobil akan menyuguhkan produk-produk unggulan di IIMS. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 kali ini agak berbeda. Selain mengusung konsep baru, IIMS kini diramaikan dengan hadirnya pemain industri sepeda motor. Baik dari sepeda motor yang sudah menjadi pemandangan dan konsumsi masyarakat sehari-hari hingga sepeda motor berkapasitas besar (moge).

“Saya melihat ceruk pasar sepeda motor merupakan kelompok raksasa tersendiri yang selama ini kurang mendapat porsi pada IIMS, “terang Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo yang merupakan penyelenggara IIMS 2015.

Di IIMS 2015 ini, tutur pria yang akrab disama KoHen ini, hampir seluruh merek sepeda motor yang dijual di Indonesia akan hadir. Dari kapasitas mesin yang kecil hingga berkapasitas setara mesin mobil akan menyuguhkan produk-produk unggulan.

Sejumlah merek sepeda motor yang meraikan acara ini diantaranya Benelli, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo), Ducati, Harley Davidson, Honda (Wahana), Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki (Wahana), Peugeot Scooters, Piaggio (Meta Dwiguna), Suzuki (Wahana), SOIB (Hobby Motor), SYM (Wahana), Yamaha dan Zero Motorcycle.

Related Posts

News Update

Top News