Belanja Pakai Kartu Debit Bank Bukopin Cashback 49%

Belanja Pakai Kartu Debit Bank Bukopin Cashback 49%

Jakarta — Masuk usia ke-49 tahun PT Bank Bukopin Tbk terus meningkatkan mutu dan layanan perbankannya. Walau sudah punya produk sophisticated macam Wokee, perseroan tetap mendorong penggunaan Kartu Debit Bank Bukopin oleh para nasabahnya.

Dalam memeriahkan hari lahirnya, Bank Bukopin memanjakan para nasabah, khususnya pengguna Kartu Debit Mastercard, dengan promo cashback 49 persen. General Manager Pengembangan Bisnis & Digital (Plt) PT Bank Bukopin Tbk Indra Adestira mengatakan, cashback kartu debit berlaku selama periode program berlangsung pada 10-31 Juli 2019.

Adapun syarat dan ketentuan program ini, yakni transaksi menggunakan Kartu Debit Mastercard di Merchant Supermarket dan Groceries dengan minimal transaksi Rp600.000 per kartu per transaksi pada hari Sabtu dan Minggu selama periode Program akan mendapatkan cashback maksimal sebesar Rp500.000 per kartu per bulan.

Selain promo kartu debit, Bank Bukopin juga telah menggelar bermacam promosi kartu kredit, mulai dari diskon sampai dengan 49%, cashback sampai dengan Rp490.000, Beli 1 Gratis 1 tiket, selama periode Promo tanggal 9-14 Juli 2019.

Berbagai promo Kartu Kredit Bank Bukopin tersebut berlaku untuk transaksi pembelian tiket nonton di Cinemaxx, belanja di Matahari Dept Store, Parkson dan Centro Dept Store, JD.ID, Blibli.com, Blanja.com, Dinomarket, Bhinneka.com, Point 2000, Excelso, Superindo, BreadTalk, Maxx Coffee, Omija, Samjin Amook, Prodia dan K24. (*)

Related Posts

News Update

Top News