BCA Undi Program Lucky Draw Belanja Hokie

BCA Undi Program Lucky Draw Belanja Hokie

Jakarta–Tempat belanja aneka kebutuhan tehnik, Lindeteves Trade Center atau LTC Glodok bekerja sama dengan PT Bank Central Asia (BCA) untuk mengapresiasi pengunjung yang sudah berbelanja di LTC dengan mengadakan undian dengan nama “Lucky Draw Belanja Hokie”.

Pengundian dengan hadiah yaitu 1 (satu) unit mobil Mobilio, 1 (satu) unit motor Honda Beat, 2 (dua) iPhone 6, dan 20 (dua puluh) voucher belanja Rp1 juta tersebut diakukan kemarin malam di LTC Glodok.

“Kita harapkan kegiatan ini membuat kebiasaan pengunjung untuk cashless saat berbelanja dengan memanfaatkan kemudahan dengan Kartu BCA,” kata Kepala KCUP BCA Pangeran Jayakarta, Harry Suprapto dalam siaran persnya, kemarin.

Sekadar informasi, program ini sendiri mulai berlangsung pada periode 1 Oktober 2015 hingga 30 April 2016.

Syaratnya, pengunjung cukup berbelanja kebutuhan yang diperlukan dan melakukan proses pembayaran menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA dengan ketentuan Minimal transaksi Rp500.000 (berlaku kelipatan dengan maksimal Rp 5 juta dalam satu nota) menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA akan mendapatkan 3 (tiga) poin. Sementara pembayaran dengan uang tunai hanya mendapat 1 (satu) poin

Sedangkan penukaran nomor undian lucky draw hanya dapat dilakukan pada hari dan tanggal yang sama dengan tanggal transaksi dengan menyertakan bon asli pembelanjaan dari toko dan struk transaksi Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA.

Acara ini dimeriahkan degan live music, Barongsai performance dan lain-lain. (*) Dwitya Putra

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News