BCA Siap Layani Nasabah Saat Idul Fitri

BCA Siap Layani Nasabah Saat Idul Fitri

BCA menyiapkan sekitar Rp38 triliun untuk melayani penukaran uang. Sejumlah kantor cabang BCA juga tetap dapat melayani nasabah pada saat libur lebaran.

Jakarta–Selama periode libur Idul Fitri 1436 H, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabahnya. Kantor cabang BCA akan tetap beroperasi pada 20 Juli 2015 untuk melayani tarikan tunai, setoran tunai dan pemindahbukuan antar rekening BCA, serta layanan Customer Service.

Pada 21 Juli 2015, BCA akan memberikan layanan normal, termasuk kliring dan valas, di seluruh KCU dan di KCP tertentu. Daftar kantor cabang yang beroperasi dapat dilihat di www.bca.co.id atau Halo BCA (1500 888).

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan electronic channel seperti ATM BCA, Internet Banking (KlikBCA), Mobile Banking (m-BCA), dan SMS Banking. Berbagai transaksi non-tunai juga dapat dilakukan melalui ATM BCA Non-Tunai dan setoran tunai dapat dilakukan melalui CDM (Cash Deposit Machine) BCA yang selalu siap 24 jam.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, BCA telah mempersiapkan uang tunai untuk mengantisipasi kebutuhan uang tunai pada saat Idul Fitri. Tahun ini, kami menyiapkan kurang lebih Rp38 triliun uang tunai pada dua pekan menjelang lebaran.” ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja di Jakarta, 15 Juli 2015.

Selain penyediaan uang tunai, BCA juga melakukan persiapan di seluruh mesin ATM BCA untuk memastikan bahwa ATM beroperasi dengan baik dan layanan nasabah berjalan lancar. “Jadi ATM BCA selalu siaga melayani masyarakat yang ingin bertransaksi mengambil uang tunai.” lanjut Jahja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.