BCA Serahkan Beasiswa di Institut Pertanian Bogor

BCA Serahkan Beasiswa di Institut Pertanian Bogor

Jakarta–PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyerahkan Beasiswa Bakti BCA kepada mahasiswa berprestasi dari Institut Pertanian Bogor (IPB) senilai Rp250 juta.

Beasiswa ini sebagai wujud nyata komitmen BCA untuk mendukung pengembangan pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia di Indonesia, yang memerlukan dukungan finansial untuk dapat secara optimal menuntut ilmu di Perguruan Tinggi Negeri, salah satunya Institut Pertanian Bogor.

“BCA percaya bahwa mahasiswa berprestasi memiliki potensi luar biasa yang harus kita dukung pengembangannya. Apalagu mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang perlu dipersiapkan kemampuannya secara matang dalam rangka memasuki dunia kerja yang kompetitif, khususnya menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA),” kita Kepala BCA Kantor Wilayah IX Herwandi Kuswanto di Jakarta, Jumat, 16 Desember 2016.

Beasiswa Bakti BCA sendiri sudah hadir sejak tahun 1999 sebagai bentuk dukungan BCA terhadap mahasiswa berprestasi yang membutuhkan dukungan secara finansial untuk melanjutkan dan menyelesaikan pendidikannya. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.