BCA Raih Penghargaan dalam Euromoney Awards for Excellence 2018

BCA Raih Penghargaan dalam Euromoney Awards for Excellence 2018

Hong Kong – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali meraih penghargaan Bank Terbaik di Indonesia kali ini dalam ajang Euromoney Awards for Excellence 2018 di Hong Kong, Rabu (18/07).

Penghargaan tersebut sebagai bukti nyata dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi nasabah dan stakeholder lainnya sehingga menuai berbagai pengakuan nasional hingga internasional. Hadir untuk menerima penghargaan Bank Terbaik di Indonesia, Direktur BCA Henry Koenaifi.

Henry mengungkapkan kemudahan bertransaksi dan inovasi layanan perbankan yang selalu up-to-date dan canggih menjadi kunci kesuksesan perseroan secara berkelanjutan mencatatkan pertumbuhan laba yang tinggi dan kinerja yang cemerlang.

“BCA mencermati bagaimana pentingnya mengikuti perkembangan tren teknologi informasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dalam beragam aspek. Karenanya, sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabahnya, kami terus berupaya menawarkan beragam inovasi dalam bentuk layanan dan produk terbaik dan bermanfaat jangka panjang,” ujar Henry dalam keterangan persnya Selasa 24 Juli 2018.

Euromoney Awards for Excellence merupakan penghargaan bergengsi yang digagas oleh Majalah Euromoney, media referensi yang telah lebih dari 50 tahun mengkaji isu-isu finansial relevan di berbagai belahan dunia.

Baca juga: BCA Terima Kunjungan Miss Grand Indonesia 2018 di BCA Learning Institute

“Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam memberikan pelayanan solusi perbankan yang terbaik berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah sekaligus menuai pengakuan hingga ke kancah internasional,” kata Henry.

Euromoney Awards for Excellence yang digelar sejak tahun 1992 merupakan ajang penghargaan yang paling dihormati dalam industri perbankan dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada bank-bank yang telah memberikan layanan, produk, dan inovasi yang terbaik bagi nasabah.

Dari hampir 1.500 bank yang diseleksi untuk keseluruhan kategori penghargaan di level domestik, regional, maupun global, BCA terpilih untuk kelima kalinya menyabet gelar Bank Terbaik di Indonesia.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk nasabah setia yang selama ini telah memberikan kepercayaan sehingga BCA mampu menjadi bank swasta terdepan di Indonesia. Tentunya penghargaan ini juga akan menjadi motivasi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik melalui inovasi-inovasi solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” tutup Henry.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.