BCA Raih 18 Penghargaan di Contact Center World Global Awards 2016

BCA Raih 18 Penghargaan di Contact Center World Global Awards 2016

Jakarta–Tim contact center PT Bank Central Asia Tbk (BCA), atau Halo BCA sukses merebut 18 penghargaan sekaligus di ajang The 11th Annual Contact Center World – Global Awards 2016 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Penghargaan ini juga menjadi bukti nyata kerja keras BCA untuk senantiasa menghadirkan layanan contact center yang berkualitas untuk masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi sekaligus motivasi bagi Halo BCA untuk terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan customer engagement kepada para nasabah setia BCA,” kata Head Halo BCA Wani Sabu, di Jakarta, Jumat, 16 Desember 2016.

Penghargaan ini terdiri dari 13 Gold, 3 Silver dan 2 penghargaan Industry Champion di kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik di dunia.

Dihelat di Vdara Resort Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 7 – 11 November 2016, Halo BCA membuktikan kesungguhannya dalam melakukan pelayanan customer engagement sehingga mampu menjadi contact center terbaik yang diapresiasi tidak hanya di Indonesia tetapi juga global. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News