BCA Life Targetkan Premi Tumbuh Dua Kali Lipat

BCA Life Targetkan Premi Tumbuh Dua Kali Lipat

Jakarta–PT Asuransi Jiwa BCA (BCA life) tahun ini menargetkan pertumbuhan premi 200% dari tahun lalu. Tahun lalu Perseroan membukukan premi sebesar Rp110,875 miliar.

Untuk mencapainya, tahun ini BCA Life akan meluncurkan 8 produk baru, melengkapi channel distribution dengan face to face channel dan bancassurance yang akan menyasar nasabah BCA.

Sampai bulan Februari 2016 ini, kami sudah meluncurkan 3 produk baru yaitu “BCA Life Keluargaku” asuransi jiwa khusus untuk karyawan, “Tabungan Berjangka BCA” dan juga kerjasama dengan D’COST Seafood Restaurant untuk program “Proteksi Seumur Hidup”, asuransi jiwa khusus untuk customer loyal D’COST di seluruh Indonesia.

“Intinya, pada tahun ini BCA Life akan melakukan deepening & expanding strategy, dengan mengimplemetasikan multichannel distribusi yang sudah lengkap, dengan produk yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutur Presiden Direktur & CEO BCA Life, Christine Setyabudhi di Jakarta, belum lama ini.

Tahun lalu, BCA Life membangun kemitraan dengan beberapa partner yaitu BCA, BCA Finance dan Central Sentosa Finance dan NET TV. Selain perolehan premi yang meningkat signifikan, BCA Life tahun lalu juga mencatat pertumbuhan aset dari Rp152,1 miliar menjadi Rp 281,2 miliar. Sementara jumlah nasabah tumbuh 1385,5% dari 5754 menjadi 85.478.

Sepanjang 2015, Perseroan juga memenuhi kewajibannya pada nasabah dengan membayar klaim senilai Rp18,64 miliar. Sementara Risk Based Capital tercatat 1642%. (*) Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News