BCA Kembali Dinobatkan Sebagai Bank Terbaik Oleh Euromoney

BCA Kembali Dinobatkan Sebagai Bank Terbaik Oleh Euromoney

BCA dianggap berhasil menjaga kinerjanya tetap stabil ditengah situasi ekonomi yang tidak stabil. Bank ini berhasil membukukan profit sebesar Rp16,5 triliun.

Jakarta— PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mendapatkan penghargaan sebagai bank terbaik di Indonesia oleh Euromoney dalam ajang Euromoney Awards for Excellence 2015 di Hongkong.

BCA dinobatkan sebagai bank terbaik di Indonesia karena telah dinilai berhasil mempertahankan posisinya sebagai bank swasta dengan profit sebesar Rp16,5 triliun meskipun sedang berada di tengah situasi ekonomi yang tidak stabil dan transisi politik yang terjadi di Indonesia.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, ini merupakan penghargaan ketiga yang diterima BCA, setelah mengulang prestasi yang serupa pada tahun lalu. BCA juga menerima penghargaan untuk kategori Best Local Private Bank in Indonesia pada tahun 2010.

Masih kata Jahja, penghargaan ini didedikasikan unutuk para nasabah setia BCA. Karena keberhasilan BCA dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta para nasabah dalam mempercayakan kebutuhan perbankan mereka kepada layanan serta produk BCA. BCA selalu memiliki komitmen untuk terus memberikan dan berinovasi dalam setiap layanan serta produk sehingga BCA menjadi bank terdepan yang selalu senantiasa di sisi para nasabah.

“Tentu ini merupakan buah dari kerja keras kami dalam memberikan layanan serta produk terbaik kepada para nasabah setia kami,” ujar Jahja.

Euromoney Awards for Excellence merupakan penghargaan yang digagas majalah Euromoney dan telah berlangsung selama 24 tahun. Ajang ini merupakan ajang penghargaan dalam industri keuangan dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada lembaga-lembaga yang telah memberikan pelayanan, inovasi, dan keahlian terbaik bagi nasabah mereka.

@avrie.fauzy

Leave a Reply

Your email address will not be published.