BCA Jadi Merek Paling Top di Indonesia

BCA Jadi Merek Paling Top di Indonesia

Di tempat kedua, merek paling terkenal lainnya di mata masyarakat Indonesia yakni Telkomsel dan di posisi ketiga ada produk rokok, A Mild.

Untuk Telkomsel naik dua peringkat menjadi nomor dua seiring merek tersebut telah menggunakan layanan digital baru dan komunikasi yang kuat agar bisa lebih terlibat kehidupan konsumen. Janji tersebut diwujudkan dalam kampanye aspiratif #MenjadiYangTerbaik, yang menekankan kecepatan dan stabilitas koneksinya, sekaligus menganjur konsumen untuk menjadi yang terbaik.

Baca juga: BCA Raih Skor Tertinggi pada Infobank Awards

Penilaian dari BrandZ ™ Top 50 Most Valuable Indonesian Brands yang mengkhususkan diri pada riset ekuitas merek dan penilaian merek. Metodologi tersebut sama dengan metodologi yang digunakan untuk menghitung peringkat BrandZ Top 100 Most Valuable Global Brandspada setiap tahun, yang sekarang memasuki tahun ke-12.

BrandZ sendiri adalah platform penilaian merek yang terbesar dan paling definitif di seluruh dunia. Peringkat BrandZ Most Valuable Brand merupakan tolak ukur penting bagi perusahaan yang ingin mengukur dan mengelola aset tak berwujud mereka yaitu mereknya. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Pages: 1 2

250 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.