BCA Jadi Merek Paling Top di Indonesia

BCA Jadi Merek Paling Top di Indonesia

Jakarta–Penelitian Top 50 BrandZ Indonesia (BrandZ™ Top 50 Most Valuable Indonesian Brands 2017) oleh WPP dan Kantar Millward Brown, menempatkan nama BCA sebagai merek paling Top di Indonesia.

Terpilihnya BCA sebagai merek paling terkenal di masyarakat yakni seiring upayanya dalam membangun reputasi sebagai bank yang mudah diakses, dengan tujuan kuat berdasarkan ‘Always by Your Side’. BCA memiliki lebih dari 1.200 cabang dan 17.000 ATM dan juga berfokus pada inovasi digital seperti in-app dan banking video.

“Konsumen Indonesia semakin canggih, sehingga untuk memiliki produk atau layanan yang memenuhi kebutuhannya, mudah tersedia dan terjangkau saja tidak lagi cukup,” kata  WPP Indonesia & Vietnam, Ranjana Singh dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2017.

Menurutnya, konsumen akan hanya jatuh cinta dengan merek yang mampu mengekspresikan janjinya dalam cara yang lebih bermakna, yaitu melalui inovasi terbaru dan pengalaman yang disederhanakan, personal, menyenangkan dan tanpa hambatan.

“Hubungan konsumen dan merek selama perjalanan menuju pembelian dan seterusnya memberi kesempatan untuk perbedaan, dan membantu menguatkan hubungannya dengan merek tersebut,” imbuh Ranjana.

Bank Central Asia (BCA), telah meningkatkan nilainya sebesar 13 persen menjadi USD10,5 miliar (Rp136,5 trilyun), membuatnya hanya tertinggal USD800 juta  (Rp10,4 trilyun) dari Nissan, yang mencapai urutan nomor 100 di peringkat global. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.