BCA Hadirkan Bunga KPR 6,75% di BCA Expo 2019

BCA Hadirkan Bunga KPR 6,75% di BCA Expo 2019

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo Jakarta yang digelar dalam kerjasama dengan Sinar Mas Land BCA EXPO 2019 menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, di mana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam acara tersebut.

Acara BCA Expo 2019 yang akan dihelat pada tanggal 26 Oktober hingga 27 Oktober 2019 di ICE BSD ini, nantinya akan ada beragam promo yang dihadirkan dalam BCA Expo 2019 yang merupakan expo rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA, sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

“BCA Expo 2019 ini setidaknya akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages. Perhelatan ini bermaksud memanjakan nasabah dengan memberikan fasilitas One Stop Shopping yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Jakarta 2019,” jelas Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M, di Jakarta, Senin 7 Oktober 2019.

Lebih lanjut Felicia menambahkan, promo yang akan didapatkan selama pagelaran ini diantaranya ntuk pembayaran Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa. Sedangkan khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land, mendapatkan bunga promosi 4,75% untuk FIX 3 tahun.

Tak hanya itu, untuk kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan Rp1 juta, serta Free upgrade Personal Accident uang pertanggungan Rp50 juta (BCA Life). Sedangkan untuk Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan bunga 0% lexi, bunga mulai 7% flat untuk KKB premium, dan potongan tenor untuk merk tertentu.

Selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, BCA Expo 2019 Jakarta juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.

“Di BCA Expo 2019 Jakarta nanti BCA akan
menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan pembukaan rekening online, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,” ucap Felicia.

Hal ini pun disambut baik oleh Sinar Mas Land. Kehadiran Sinar Mas Land dalam acara ini menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti idaman di berbagai proyek Sinar Mas Land, mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News