BCA Gandeng Mastercard Luncurkan Kartu Paspor Baru

BCA Gandeng Mastercard Luncurkan Kartu Paspor Baru

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkerjasama dengan PT Mastercard Indonesia (Mastercard) meluncurkan kartu Paspor BCA baru untuk seluruh jenis kartu, mulai dari kartu Blue, Gold, Platinum, Prioritas hingga Solitaire.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, peluncuran kartu paspor baru ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi di luar negeri.

“Diharapkan produk kartu paspor BCA Masercard ini bisa memberikan pelayanan terbaik ke nasabah,” kata Jahja Setiaatmadja pada acara peluncuran The New Paspor BCA Mastercard, di Menara BCA Jakarta, Selasa 21 November 2017.

Dengan mengganti kartu baru, nantinya para nasabah dapat menikmati keunggulan kartu paspor baru BCA yakni kemudahan akses ke 40 juta merchant dan terkoneksi ke jaringan Masercard di 210 negara di dunia.

Selain itu, Jahja menambahkan, melalui kerjasama dengan Mastercard ini diharapkan jangkauan transaksi nasabah bisa bertambah. Dengan produk baru ini nasabah bisa melakukan tarik tunai di luar negeri. Tidak hanya itu, pada kartu paspor BCA Mastercard ini sudah dilengkapi dengan chip sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh Bank Indonesia (BI).

“BCA ingin memberikan nasabah kemudahan tanpa batas dengan menggandeng Mastercard yang telah memiliki jaringan luas yang terpercaya untuk melakukan transaksi,” tambah Jahja.

Ditemui ditempat yang sama, Safdar Khan selaku Division President Indonesia, Malaysia, Brunei Mastercard berharap dengan adanya produk ini dapat memperluas jangkauan nasabah Mastercard.

“Diharapkan ini bisa memberikan nilai dan keuntungan optimal bagi nasabah. Nantinya para nasabah dapat menikmati keistimewaan seperti pada pemegang kartu global di seluruh dunia,” kata Safdar.

Produk kartu paspor BCA yang baru ini sudah dapat diperoleh di seluruh kantor cabang BCA mulai hari ini Selasa 21 November 2017. Jahja menambahkan, dengan kartu paspor baru ini para nasabah juga dapat menikmati promo menarik dari BCA maupun Mastercard baik di dalam negeri maupun luar negeri.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.