BCA Expoversary 2019 Sukses Tarik Antusias Ribuan Pengunjung

BCA Expoversary 2019 Sukses Tarik Antusias Ribuan Pengunjung

Tangerang – BCA Expoversary yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sukses mengundang antusiasme puluhan ribu pengunjung. Beragam promo fantastis yang dihadirkan, mulai dari properti, mobil, gadget, fashion kekinian, hingga food & beverages mendorong minat berbagai kalangan untuk sekedar hang out atau mencari kebutuhannya dengan mengunjungi BCA Expoversary 2019 di ICE BSD, Tangerang.

BCA memberikan bunga cicilan spesial KKB sebesar 3,50% dengan tenor 1 tahun. Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA dengan suku bunga 5,62%.

Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary 2019 mengatakan promo KPR BCA dan KKB BCA dengan suku bunga spesial ini mendapatkan respon yang positif dari para pengunjung BCA Expoversary.

“Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA menawarkan sejumlah promo menarik dan kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki rumah. Hingga hari ketiga penyelenggaraan, promo KPR BCA tercatat menghasilkan pengajuan aplikasi yang cukup signifikan,“ ujar Petrus
melalui keterangan resminya di Jakarta, Senin 25 Febuari 2019.

Selain itu, BCA Expoversary 2019 melibatkan kurang lebih 23 merek mobil dan 11 merek motor ternama dengan penawaran bunga yang ringan. “Sejumlah unit mobil terjual di BCA Expoversary selama tiga hari penyelenggaraan. Sementara itu, jumlah aplikasi sepeda motor tercatat cukup tinggi,” tambah Petrus.

BCA Expoversary digelar untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia BCA dalam pemenuhan kebutuhan di berbagai bidang. Selain penawaran spesial dari BCA dan anak perusahaan, penawaran menarik juga dihadirkan dengan beberapa mitra kerja mulai dari travel, gadget, food & beverages, dan fashion kekinian.

Tidak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA bisa melakukan penukaran double Reward BCA dengan nilai 2x lipat dan mengikuti lelang Reward BCA. Selama tiga hari penyelenggaraan, masyarakat juga menyerbu kartu Flazz yang dijual di BCA Expoversary, baik yang berdesain regular maupun edisi khusus Imlek.

Memeriahkan gelaran BCA Expoversary, BCA juga mewujudkan komitmennya untuk turut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan berkolaborasi bersama pelaku-pelaku e-commerce seperti Blibli, Bhinneka, Lazada, Dinomarket, dan brand lokal ternama agar BCA Expoversary dapat menjadi wadah memperkenalkan kualitas produk-produk mereka, yang kami harapkan dapat berkontribusi mengangkat produk dalam negeri Indonesia di mata masyarakat luas.

“Terima kasih kepada para pengunjung yang telah memeriahkan BCA Expoversary 2019. Sebuah kebanggaan BCA Expoversary sukses mengundang puluhan ribu pengunjung hingga hari ketiga gelaran. #DapetinLebihnya di BCA Expoversary 2019!” tutup Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.