Bayar Uber Bisa Pakai Kartu Debit Mandiri

Bayar Uber Bisa Pakai Kartu Debit Mandiri

Jakarta–Uber, platform on-demand yang menghubungkan antara pengguna dan pengemudi, hari ini mengumumkan peluncuran kartu debit sebagai tambahan pilihan pembayaran untuk semua pengguna di empat kota di Indonesia.

Bank Mandiri menjadi bank pertama yang memberikan pilihan penggunaan kartu debit bagi pengguna Uber di Indonesia. Mulai hari ini, pengguna di Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya akan memiliki beberapa opsi pembayaran mulai dari kartu debit, kartu kredit dan tunai. Namun pembayaran tunai saat ini baru bisa dilakukan di sebagian wilayah Bali, Bandung dan Surabaya.

“Uber senantiasa memberdayakan orang agar memiliki pilihan yang lebih baik. Kami sangat gembira mengumumkan bahwa pengguna kini dapat membayar perjalanan Uber mereka dengan menggunakan kartu debit Bank Mandiri,” kata Juru Bicara Uber untuk Asia Tenggara dan India, Karun Arya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, 27 Januari 2016.

Karun mengatakan pengguna dapat menggunakan pilihan pembayaran kartu debit dengan mengikuti beberapa langkah yaitu: mengunduh aplikasi Uber secara gratis di App Store atau Play Store, mendaftar untuk menggunakan Uber melalui aplikasi, memasukkan informasi kartu debit Bank Mandiri ke dalam aplikasi Uber melalui opsi payment, melalui pilihan kartu kredit, memilih kartu debit sebagai opsi pembayaran yang akan digunakan saat akan melakukan permintaan perjalanan

Menurut Karun, sejak Uber diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2014, telah menerima banyak masukan dari pengguna maupun mitra pengemudi mengenai pilihan pembayaran baru yang diperkenalkan.

“Uber mendorong mitra pengemudi maupun pengguna untuk memanfaatkan aplikasi dan juga memberikan masukan, karena semua informasi yang diperoleh akan membantu Uber dalam meningkatkan pelayanan. Jadi, Uber mendorong masyarakat untuk menyampaikan masukan kepada Uber melalui support@uber.com,” tambahnya. (*) Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News