Bareng Menteri BUMN, BNI Salurkan Bantuan ke Pulau Liran

Bareng Menteri BUMN, BNI Salurkan Bantuan ke Pulau Liran

Maluku Barat Daya–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bersama 13 badan usaha milik negara atau BUMN lainnya turut memberikan perhatian khusus bagi warga yang menetap di pulau-pulau terluar atau yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.

Kali ini, BUMN-BUMN tersebut menyalurkan bantuan bagi warga yang tinggal di Pulau Liran, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku sekitar 18 jam perjalanan menggunakan kapal laut dari Ambon, Ibu Kota Maluku atau sekitar 8 jam perjalanan dengan kapal feri dari Tiakur di Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya. Pulai Liran inilah yang berbatasan langsung dengan Timor Leste.

Dalam sambutannya di Lapangan Kantor Bupati Maluku Barat Daya, Minggu, 6 Agustus 2017, Menteri BUMN Rini M Soemarno mengatakan, dalam membangun sebuah daerah dibutuhkan investasi BUMN-BUMN. Untuk itu, kunjungan kerja Menteri BUMN selalu diikuti oleh kehadiran jajaran direksi dari BUMN. BUMN diharapkan tidak hanya membantu dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) melainkan juga menanamkan modalnya.

“Untuk itu, kami selalu membuat program Sinergi BUMN untuk memaksimalkan peran BUMN dalam membangun daerah-daerah terjauh dan di perbatasan seperti di Kabupaten Maluku Barat Daya. Kami selalu datang bersama-sama,” ujar Rini. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2 3

261 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.